Salah Tuduh, Fans Hyoyeon Sampaikan Maaf ke DJ KSHMR
Instagram
Selebriti

Fans telah menuduh DJ acara tersebut melakukan pelecehan seksual kepada Hyoyeon.

WowKeren - Hyoyeon Girls' Generation dikabarkan baru saja mengalami tindakan yang kurang mengenakkan pada Sabtu (15/9) lalu. Penyanyi 28 tahun itu diduga mendapatkan pelecehan seksual saat menjadi bintang tamu dalam acara musik World Club Dome.

Beredarnya berita tersebut diiringi dengan munculnya sebuah video yang menggambarkan suasana di atas panggung. Tidak terlalu jelas memang, karena suasana lampu yang temaram, namun terdengar suara percakapan yang cukup jelas.

Dalam video itu diduga Hyoyeon memohon pada seorang lelaki untuk tidak menyentuhnya, namun lelaki itu seolah menutup telinga. Lelaki itu tidak menghiraukan dan malah mengusir Hyoyeon dari panggung karena merasa memiliki kuasa dalam acara tersebut.

SONE (sebutan fans Girls' Generation) langsung beraksi saat mendengar salah satu member mendapat perlakuan tidak senonoh. Mereka melayangkan tuduhan pada salah satu DJ yang turut mengisi acara tersebut, KSHMR.

DJ kelahiran California, Amerika Serikat ini mendapatkan berbagai ucapan bernada negatif pada akun Instagram pribadinya. Sebagian besar komentar tersebut datang dari penggemar Hyoyeon yang merasa kesal.

Namuan nyatanya, dugaan yang dilayangkan oleh SONE pada DJ kelahiran 6 Oktober 1988 itu salah alamat. Pemilik nama lengkap Niles Hollowell-Dhar ini bukanlah tersangka dalam kasus pelecehan seksual yang menyeret nama Hyoyeon.

Sontak hal itu membuat SONE dan fans personal Hyoyeon mallu bukan kepalang. Namun mereka langsung membuat klarifikasi dan segera meminta maaf pada DJ tersebut melalui akun Instagram.

Diwakili oleh admin dari salah satu fansite, dia juga menjelaskan kepada SONE lainnya untuk berhenti mengeluarkan kalimat kasar pada DJ KSHMR. Admin tersebut juga menjelaskan bagaimana detail kejadian sehingga tuduhan kepada sang DJ muncul.

"Hai, sesuatu terjadi di World Club DOme dimana salah satu staf melakukan hal memalukan dan menyentuh Hyoyeon (DJ dan juga member dari Girls' of Generation) tanpa kemauannya. Beberapa penggemar langsung mennyebarkan informasi jika akun ini milik dari staf tersebut. Dari penggemar Hyoyeon kami benar-benar minta maaf atas komentar orang-orang ini kepada anda. Kami mencoba sebaik mungkin mengendalikan situasi," tulis akun @hyo***. "Maaf untuk sebagian penggemar yang meningglkan komenatr tidak sopan. Mereka tidak memahami situasi dan langsung mengambil kesimpulan yang salah. Sekali lagi kami minta maaf," tulis akun @sos***.

"Guys, ini akun KSHMR bukan orang yang memegang Hyoyeon. Dia adalah seorang DJ yang disebut Hyoyeon di Instagram Storiesnya. Tolong hapus komentar kalian," tulis akun @tic***. "Maaf atas komen mereka. Tolong jangan terlalu dipikirkan. Terima kasih," tulis akun @tan***.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru