Sadis, Haters 'Jual' Nagita Slavina Rp 1,9 Juta Hingga Sebut dari Keluarga Pelacur
Selebriti

Haters dengan tega menyebut Nagita dari keluarga pelacur. Haters itu juga menyindir Raffi Ahmad yang 'bersenang-senang' dengan Ayu Ting Ting.

WowKeren - Ulah haters kepada Nagita Slavina tampaknya semakin menjadi-jadi. Usai menyebut sang putra, Rafathar Malik Ahmad, sebagai anak haram, haters kini menyebut Nagita berasal dari keluarga pelacur.

Pernyataan haters itu sempat dibagikan oleh akun gosip nyonya_gosip di Instagram pada Senin, 17 September 2018. Lagi, dalam pernyataannya, haters menyebut Rafathar sebagai anak haram.

Tak sampai di situ, haters juga menyinggung soal isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan pedangdut Ayu Ting Ting. Bahkan ia menyebut Raffi kerap "bersenang-senang" dengan Ayu ketimbang mengurusi keluarga dengan Nagita.

"Siapa mau istrinya Raffi Ahmad dari keluarga pelacur hubungi suaminya Raffi Ahmad harga cuma 1,9 juta Raffi lagi senang2 ama janda gatal ayu ting2," tulis haters tersebut. "Dasar Rafathar cuma anak haram, anak tidak pernah diperhatikan bapaknya lagi senang2 di eropa sama ayu ting2 janda gatal."

Unggahan akun gosip itu tak pelak langsung mencuri perhatian warganet. Tidak sedikit yang meminta agar keluarga Raffi-Nagita segera menciduk sang pelaku.

"Nah jadi gtu tuh kalo kutil dikasi nyawa.. ngomong seenaknya," tulis akun @nazha_***stina. "Salfok.memse dr dulu emg dsr ny udh cantik.imut2 lagi.g perlu permak sana sini," sahut akun @kolek***bib.

"Astagfirulloh jahat banget ya...." balas akun @peac***itis. "Kyany yg bwd akun itu org sakit jiwa alias kejiwaannya terganggu. Kasian ya. Mari kita doakan pelakunya agar segera sembuh dari kejiwaannya amin," tambah akun @ly***oh.

Lantas, akankah Raffi dan Nagita akan meringkus sang haters? Kita tunggu saja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait