Netter Kesal GOT7 Cuma Muncul Sebentar, 'Running Man' Dihujat Habis-Habisan
Twitter/GOT7Official
TV

Netter menuding 'Running Man' hanya menggunakan nama GOT7 untuk mendongkrak rating.

WowKeren - "Running Man" episode Minggu (16/9) mengundang GOT7, Yoo Seung Ok dan JBlack sebagai bintang tamu. Meski seru, episode ini dikomplain netter karena porsi muncul Jackson dkk yang hanya sebentar.

Dalam episode tersebut, GOT7 datang dengan formasi lengkap untuk berpartisipasi dalam misi terakhir yang dijalankan member "Running Man". Mereka berkompetisi melawan Yoo Jae Seok dkk. Tim yang memenangkan dua dari tiga permainan akan menjadi pemenang dari misi.

Tak hanya muncul sebentar, netter juga mempermasalahkan tidak adanya penampilan GOT7 membawakan lagu baru. Padahal dalam promosi disebutkan bahwa mereka akan tampil dengan lagu baru. Karena terlanjur kecewa, netter pun menghujat "Running Man".


Lihat postingan ini di Instagram

πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»β€β™€οΈπŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»β€β™€οΈ _ ⭐게슀트 인증샷 : 갓세븐 _ βœ” 갓세븐 신곑 λ¬΄λŒ€ 졜.초.곡.개 _ πŸ‘§ μ†Œλ―Ό(감동함): μ΄λ ‡κ²Œ λ©‹μžˆλŠ” λ‚¨μž 게슀트 λ§Žμ€μ  μ²˜μŒμ΄μ—μš” μ—‰μ—‰ πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»β€β™€οΈπŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»β€β™€οΈ [picture of RunningMan ep.418] #sbs #RunningMan #RM #BehindTheScenes #갓세븐 #lullaby #got7 #got7jb #잭슨 #마크 #μ§„μ˜ #λ±€λ±€ #영재 #μ „μ†Œλ―Ό β€’β€’β€’

Sebuah kiriman dibagikan oleh RunningMan (@sbs_runningman_sbs) pada

"Mana GOT7 membawakan lagu barunya? Mereka menyebutkannya dalam promosi tapi tidak ada," komentar netter. "GOT7 layak diperlakukan lebih baik," tambah netter. "GOT7 cuma dimanfaatkan untuk mendongkrak rating," sahut yang lain.

"Mereka mempromosikan episode dengan menyebut penampilan GOT7 dengan lagu baru. Tapi mereka tidak menayangkan penampilan mereka dan GOT7 cuma tampil selama 10 menit. Jika kalian melakukannya lagi, jangan pernah undang mereka. Ini namanya pembohongan publik. Aku bertahan padahal episode ini membosankan di awal, hanya demi GOT7. Tapi mereka cuma tampil sebentar," pungkas netter.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait