Cantik di Foto Lawas, Dewi Sanca Dibilang Mirip Dorce Gamalama Hingga Pinkan Mambo
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Bikin pangling hingga dibilang mirip artis-artis Tanah Air, intip foto lawas Dewi Sanca berikut ini.

WowKeren - Foto lawas para selebriti masih cukup mencuri perhatian. Apalagi foto lawas artis yang santer dikabarkan telah melakukan operasi plastik. Pasalnya tak sedikit netter di media sosial yang penasaran dengan wajah asli para selebriti sebelum menjalani operasi plastik. Seperti yang dialami oleh Dewi Sanca.

Diketahui telah melakukan beberapa kali operasi plastik, foto lawas Dewi Sanca cukup mencuri perhatian. Tak gengsi, Dewi pun membagikan foto lawasnya pada hari ini, Senin (17/9). Foto tersebut merupakan potret untuk sampul albumnya yang terbit sekitar 12 tahun lalu.

Dewi Sanca terlihat cantik dengan gaya rambut keriting dan poni lurus dalam foto tersebut. Pedangdut yang sempat dikabarkan dekat dengan Lucky Hakim itu pun memakai riasan wajah tipis dalam foto sampulnya tersebut. Sekilas tidak banyak bagian wajah Dewi yang berubah.


Cantik di Foto Lawas, Dewi Sanca Dibilang Mirip Dorce Gamalama Hingga Pinkan Mambo

Source: Instagram

"Nemu CD tahun 2006 Lagu album kompilasi bersama teman2," tulis Dewi Sanca mengiringi foto tersebut. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat foto lawas Dewi Sanca itu. Banyak netter yang memuji Dewi Sanca terlihat sangat cantik dalam foto lawasnya tersebut.

"Kk emang cantik dr duluuu @dewisancaratular," tutur salah satu netter. "Waaahhhh cantiqqqq banggedddddsdddd," ujar yang lain. "Cantikan dlu kak alami," seru netter lain. "Sblm oplas dah cantekkkk," celetuk lainnya. "Mbak ini biasa aja sih...tapi menariiiiiiiik bingitttttt," kata netter lain.

Sementara itu, netter lain banyak yang menyebut Dewi terlihat mirip dengan sejumlah artis Tanah Air dalam tampilan lawasnya itu. Ada yang menyebut Dewi mirip dengan Dorce Gamalama. Ada juga yang menyebutnya mirip Pinkan Mambo. "Emang cantik mbak mirip dorce gamalama sekilas," celetuk salah satu netter. "Mirip pinkan mambo," kata yang lain. "Kirain tadinya pinkan mambo teh .. cantik selalu ya awet," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait