Lee Jong Suk Adakan Jumpa Fans Terakhir Sebelum Wamil Di Taipei dan Bangkok
Selebriti

Kewajibannya mendaftarkan diri untuk wamil semakin dekat, Lee Jong Suk adakan jumpa fans di Taiwan dan Thailand.

WowKeren - Debut pada usia relatif tua, membuat Lee Jong Suk harus segera menunaikan kewajibannya untuk wajib militer. Namun meski begitu, Lee Jong Suk memiliki portofolio mengagumkan di bidang akting.

Meraih kepopuleran di tahun 2012 lewat "School 2013" membuat jalan Lee Jong Suk terasa mulus untuk mendapatkan peran utama di drama maupun film. Di tahun yang sama Lee Jong Suk mendapatkan peran di film "As One" dan "R2B: Return to Base".

Kemampuan akting ditambah paras tampannya membuat Lee Jong Suk memiliki banyak penggemar perempuan. Tahun ini Lee Jong Suk mengadakan tur jumpa fans yang bertajuk "Crank Up". Lee Jong Sung mengunjungi seluruh Asia di tur terakhirnya ini.

Pada 9 September dan 15 September ini Lee Jong Suk sukses mengadakan turnya di Taipei dan Bangkok. Karena jadwal tur berdekatan dengan ulang tahunnya pada 14 September, Lee Jong Suk membuat acara lebih spesial. Dirinya merayakan ulang tahunnya bersama fans-fansnya yang ada di Taipei dan Bangkok.

Lee Jong Suk mengatakan mengapa dirinya menamai jumpa fansnya "Crank Up" karena dirinya ingin menyelesaikan kariernya sebagai aktor di usia 20-an dan melanjutkan ke fase berikutnya. Pada acara ini, Lee Jong Suk diberikan kejutan oleh fans-fansnya.

Fans Taiwan mempresentasikan sebuah video yang berisi keinginan mereka untuk mendukung karier Lee Jong Suk selamanya. Mereka juga mengangkat poster untuk mendukung aktor yang akan wajib militer ini.


Lee Jong Suk Sebelum Wamil

KoreaDaily

Fans Thailand pun memberikan video dukungan mereka untuk Lee Jong Suk. Dirinya yang baru saja mengadakan jumpa fans di Taiwan pun terharu dengan dukungan yang didapatkannya.

"Aku sangat bersyukur, kalian yang membuatku percaya diri," ujar Lee Jong Suk. "Aku merasa tidak enak karena hanya bisa bilang 'terima kasih' saja."

Dirinya juga mengatakan akan terus mengingat peristiwa manis tersebut. Lee Jong Suk berjanji akan kembali lagi dengan karya-karya yang lebih bagus.

"Jumpa fans ini menjadi kenangan terindah untukku," ungkapnya terharu. "Aku mungkin tidak akan kembali dalam waktu dekat, tapi aku berjanji akan kembali."

Jumpa fans yang dilakukan Lee Jong Suk di Asia membuktikan kepopulerannya sebagai aktor. Meski dirinya tak punya karya terbaru setelah "While You Were Sleeping", ratusan fans tetap menantinya di bandara. Setelahnya Lee Jong Suk akan bertolak ke Jakarta dan Manila pada November mendatang untuk merampungkan jumpa fansnya tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait