'Running Man' Rilis Cover Rating Penayangan Baru, Lee Kwang Soo Jadi Sorotan
Instagram/sbs_runningman
TV

Lee Kwang Soo dipuji ganteng banget di cover rating baru 'Running Man'.

WowKeren - Ada yang berbeda dari penayangan episode terbaru "Running Man". Program SBS itu rupanya memperkenalkan cover rating penayangan baru di awal episode ke-418.

Cover rating penayangan baru "Running Man" itu menunjukkan penampilan kasual Yoo Jae Seok cs. Para member sepertinya mengambil gambar di atap gedung SBS yang pernah digunakan syuting episode perdana "Running Man".

Cover rating baru ini rupanya ramai dibanjiri komentar netter. Menariknya, sebagian besar netter salah fokus menyorot senyum ganteng yang ditampilkan Lee Kwang Soo.


"Lee Kwang Soo oppa ganteng banget," tulis seorang netter. "Senyum Lee Kwang Soo bikin gemes," imbuh netter lain. "Aw, Lee Kwang Soo sangat ganteng," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Running Man" episode selanjutnya bakal melanjutkan tema episode ke-418 tentang isi koper yang masih misterius. Menariknya meski tak boleh dibuka, member "Running Man" rupanya sudah ada yang mengetahui isi di dalamnya. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan episode 23 September ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait