'Tampar' Haters, Semua Tiket Konser Syahrini Akhirnya Terjual Habis
Instagram/princessyahrini
Musik

Tiket konser peringatan 10 tahun karier musik Syahrini akhirnya telah ludes terjual di semua kategori.

WowKeren - Syahrini akan segera menggelar konser peringatan 10 tahun kariernya di dunia musik Tanah Air. Konser bertajuk "10 Tahun Jambul Khatulistiwa Journey of Princess Syahrini" akan digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta, pada 20 September mendatang.

Kali ini, Syahrini pun mengabarkan bahwa tiket konsernya telah ludes terjual di seluruh kategori. Hal ini disampaikan penyanyi yang akrab disapa Inces tersebut melalui sebuah video, yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Senin (17/9).

"Selamat siang. Ini tiga hari lagi menuju 10 tahun Jambul Khatulistiwa Journey of Syahrini. Kita ketemu tanggal 20 ini di Ciputra Artpreneur," ujar Syahrini di video tersebut. "Dan sekaligus Inces mengucapkan terima kasih kepada seluruh pembeli tiket. Tiketnya sudah sold out di semua kelas. Dan aku sangat excited sekali ketemu kalian nanti di Ciputra Artpreneur tanggal 20 jam delapan malam. Sampai ketemu di sana hari Kamis."

Melalui video tersebut, Syahrini seolah-olah "menampar" para haters yang meragukannya. Sebelumnya, harga tiket konser Syahrini yang mencapai Rp 25 juta menuai kontroversi, meski telah lebih dulu habis terjual.

Apalagi tiket konser Syahrini di kategori yang berharga lebih rendah malah tak kunjung terjual habis. Hal ini membuat publik menduga bahwa tiket super mahal Syahrini hanya dibeli oleh teman-teman dan keluarganya.

Usai melihat video tersebut, kolom komentar Syahrini pun sudah banyak menunjukkan respon positif. Mereka memberikan ucapan selamat serta doa agar konser Syahrini berjalan dengan sukses dan lancar.

"Akhirnya udah sold semua ya teh," komentar akun @amel****stry. "Duh ampe sold out selamat teteh inces semoga berjalan dg lancar konsernya.. aamiin," tambah akun @nan****hma. "Selamat incess semoga sukses konsernyaa," seru akun @rdn****28_.

"Mantaapp.spektakuler..slamet ya nces...sukses buat konsernya.." tulis akun @ta*****ra. "I got the ticket... see u @princessyahrini in ur konserr," sahut akun @asri****2013. "Ngak sabar liatnya lusa saya kejakarta demi konser anda princesskuu," imbuh akun @mil*****sir.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait