Aura Kasih Punya Pacar Baru, Ternyata Alasan Ini yang Bikin Jatuh Hati Sama Si Bule
Instagram/aurakasih
Selebriti

Sempat kepergok, Aura Kasih akhirnya mengaku jika ia tengah menjalin asmara dengan pria bule.

WowKeren - Bulan Agustus lalu, Aura Kasih sempat kepergok menggandeng tangan seorang pria bule. Keduanya kedapatan menonton acara fashion show di sebuah tempat.

Namun nampaknya mantan kekasih Glenn Fredly ini masih merahasiakan sosok pria bulenya itu. Lantas apa yang membuat Aura sampai jatuh hati dengan sang kekasih bulenya? Wanita kelahiran Bandung ini ternyata memiliki kriteria pasangan yang harus memiliki sifat romantis.

"Aku suka cowok-cowok romantis," kata Aura Kasih, dilansir dari Detik.com pada Selasa (18/9). "Kalau nggak romantis kan nggak mungkin aku mau. Aku sukanya yang romantis-romantis."

Sayangnya, Aura enggan menjabarkan secara rinci mengenai kekasih bulenya tersebut. Ia hanya menyebutkan jika pria bulenya itu memiliki sisi romantis.

"Ya gitu gitu ajalah," lanjut Aura. "Karakter cowok yang gue suka itu yang romantis-romantis apa ya, ya romantis aja. Nggak bisa dideskripsikan."

Sementara untuk proses pendekatan Aura dengan si bule, pelantun "Mari Bercinta" ini mengaku mengalir apa adanya tanpa rencana. Ia juga melanjutkan jika waktunya bersama sang kekasih fleksibel sesuai kesibukan masing-masing.


"Nggak direncana-rencanain. Biasa aja sih," sambung bintang film "Arini" ini. "Maksudnya kayak kalau nggak lagi sibuk kerja liburan ya liburan, kalau memang harus kerja ya kerja. Aduh nggak boleh ngomong, nanti di bilang rasis lagi. Siapa aja lah Tuhan yang mengatur."

Terlepas dari kabar dirinya yang telah memiliki kekasih, Aura Kasih baru-baru ini turut serta dalam kirab obor Asian Para Games 2018. Dalam acara itu, wanita berusia 31 tahun ini tampak membawa obor api yang akan dikobarkan di ajang Asian Para Games 2018.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait