Rija Abbas 'Butiran Debu' Kembali Lewat Single 'Orang Yang Aku Kenal'
WowKeren/Fernando
Musik

Lagu 'Orang Yang Aku Kenal' diciptakan Rija sendiri berdasarkan pengalaman pribadinya.

WowKeren - Penyanyi Rija Abbas yang sekarang berganti nama menjadi Rijja siap kembali meramaikan industri musik Indonesia. Bersama label 401 Entertainment, Rijja merilis single terbaru berjudul "Orang Yang Aku Kenal".

401 Entertainment sendiri merupakan label rekaman yang menaungi sejumalah penyanyi papan atas Indonesia, seperti Dul Jaelani dan boyband SM*SH. Fakta tersebut menjadi salah satu alasan yang membuat Rijja tertarik untuk bergabung dengan 401 Entertainment.

"Jadi prosesnya berawal dari Warung Andelan. Ada label rekaman dateng ke Warung Andelan, Rijja diminta masuk lagi di dunia musik, rekaman, Rijja sangat seneng banget," kata Rijja saat ditemui WowKeren di Warung Andelan kawasan Galaksi. "Awalnya ragu ikut label, tapi lihat artinya ada artis Dul Jaelani, Smash langsung ikut."

Seperti yang diketahui, setelah single "Butiran Debu" yang sempat populer, nama Rijja tiba-tiba menghilang begitu saja. Belakangan, Rijja rupanya menjadi karyawan di salah satu satu kafe.

"Selama ini di Warung ini gua nyuri-nyuri buat latihan nyanyi, di sini ada live musik juga," ungkap Rijja. "Gua masih tetap nyanyi lah, dengan nada-nada yang gua buat."


Setelah ditawari oleh 401 Entertainment, single yang ditulis Rijja sendiri langsung rampung dalam waktu beberapa hari. Dan kala itu, Rijja sendiri baru saja putus dengan sang kekasih yang menjadi inspirasi lagunya.

"Workshop-nya sekali, besoknya bikin demo aransemennya, kemudian cek vokal dan rekaman," tutur Rijja. "Pas rekaman juga baru banget putus sama yang baru, cewek yang baru beberapa Minggu lalu."

"Orang Yang Aku Kenal" merupakan lagu yang ditulis oleh Rijja. Rijja menulis lagu tersebut dari pengalaman kandasnya jalinan cinta karena sang kekasih direbut oleh temannya sendiri.

"Ceritanya gua punya pacar waktu itu, komitmen ini terakhir, aku cinta aku sayang. Tapi lama-lama berubah, kita berantem tau-taunya putus," lanjut Rijja. " Tahu-tahunya pacaran sama sahabat Rijja. Dia pergi sama orang yang aku kenal."

Rijja berharap single "Orang Yang Aku Kenal" dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Official Lyric Video lagu terbaru Rijja ini sudah dapat didengar dan disaksikan melalui akun YouTube resmi empatnolsatu official.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru