Prilly Dihujat Foto 'Mesra' dengan Aktor Ganteng Hollywood, Cara Maxime Bela Pacar 'So Sweet'
Selebriti

Prilly mendapat dukungan dari Maxime karena sempat 'diserang' fans fanatik aktor drama Netflix Noah Centineo.

WowKeren - Prilly Latuconsina tengah berada di Amerika Serikat. Saat berada di Negeri Paman Sam, artis berusia 21 tahun ini cukup beruntung bertemu dengan aktor ganteng Noah Centineo.

Aktor tampan tersebut terkenal lewat drama romantis Netflix, "To All the Boys I've Loved Before". Prilly dan Noah terlihat sangat akrab. Dalam sebuah foto, Prilly merangkul Noah yang bersandar di bahu Prilly.

Prilly mengungkap perasaannya saat bertemu Noah. Ia memuji sikap ramah Noah dan senang bisa ngopi bareng.

"Had the sweetest moment with the most humble guy @ncentineo. Loved hearing his heart over coffee. Hope our paths cross soon," seru Prilly. "Seneng banget bisa ngopi bareng dan ngobrol banyak hal sama dia. Di tengah-tengah waktunya yang sibuk dia tetep sempetin ketemuan. Aaahh seneng banget bisa punya temen kaya dia!."


Sutradara "Danur", Awi Suryadi, langsung menuliskan komentar menggoda Prilly. Ia penasaran bagaimana reaksi Maxime saat Prilly merangkul aktor setampan Noah. "Bikin Maxime pucet ga nih Pril?" goda Awi. "Hahahahaha! @awisuryadi," balas Prilly.

Belum diketahui bagaimana reaksi Maxime melihat kekasihnya "mesra" dengan Noah. Yang pasti, netizen yang didominasi kaum hawa langsung protes iri melihat keakraban Prilly dan Noah.

"Demi apa ketemu Noah, peterku," keluh netizen. "Yah keduluan sama Prilly," protes fans Noah.

Tak sedikit yang menghujat Prilly karena kelewat mesra dengan Noah. Maxime kemudian menuliskan komentar dan mengira foto Prilly diedit fans fanatik Noah.

"Woii nih kenapa, kok prilly digituin mukanya, awas ya," protes Maxime. "Sayangku, hahaha itu aku yanggituin mukakku sendiri, karena mukaku belum siap di foto, you're so sweet, hahaha," balas Prilly.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait