Dikabarkan Sakit, Jiyeon Bikin Kaget Netter Dengan Foto Terbarunya
Instagram/jiyeon2__
Selebriti

Sempat batalkan jumpa fans karena masalah kesehatan, foto terbaru Jiyeon membuat netter khawatir.

WowKeren - Pasca hengkang dari MBK Entertainment, Jiyeon bergabung ke agensi lamanya di Tiongkok, Longzhen Culture. Agensi ini merupakan promotor dari sederet musisi ternama negeri tirai bambu, seperti A-Mei, Jacky Cheung, dan Andy Lau.

Bersama agensi barunya, Jiyeon melebarkan sayap kariernya di Tiongkok dengan membintangi drama dan iklan. Jiyeon sendiri memiliki popularitas yang amat besar di Tiongkok. Resmi menandatangai kontrak di tahun 2018, Longzhen Culture berniat mengadakan jumpa fans pertamanya di Hongkong.

Namun sayang acara tersebut harus batal karena masalah kesehatan yang diderita Jiyeon. Jiyeon mengaku menyesal dan sedih karena acara tersebut adalah jumpa fans pertama semenjak dirinya menjalani solo karier.

Awalnya dikabarkan Jiyeon menolak pembatalan tersebut, namun dokter pribadinya menyarankan Jiyeon untuk istirahat agar cepat pulih. Akibatnya jumpa fans yang akan diadakan pada Sepetember ini harus dibatalkan.

Lama tak terdengar kabarnya, akhirnya Jiyeon memposting foto terbarunya. Dalam foto tersebut terlihat Jiyeon tertawa tanpa menghadap kamera. Dirinya duduk sambil membelakangi pemandangan laut yang indah.

Jiyeon Pasca Kabar Jatuh Sakit

Instagram


Namun bukannya lega, foto tersebut malah membuat netter khawatir dengan kesehatan Jiyeon. Pasalnya Jiyeon jauh lebih kurus dari sebelumnya.

Yang menakutkan lagi adalah ukuran lengannya yang menjadi begitu kecil. Pipi dan tulang di sekitar leher juga terlihat lebih menonjol.

"Dia sangat kurus, kita perduli dengan kesehatannya. Tolong jangan salah paham. Menjadi terlalu kurus itu tak baik untuk kesehatan, tulis netter. "Jiyeon kenapa kamu sangat kurus, tolong jangan sakit dan ingat untuk menjaga kesehatanmu. Kami selalu menyayangimu," tulis netter lainnya.

Ada pula netter yang memberinya saran untuk makan lebih banyak. Karena terlalu kurus, bahkan ada yang ingin memberi Jiyeon obat.

"Kamu sangat kurus, ayo makan!" suruh netter. "Ini membuatku ingin memberimu beberapa obat," ungkap netter lainnya.

Jiyeon juga berencana meluncurkan lagu terbaru setelah tiga tahun hiatus, namun pengerjaan lagu tersebut harus tertunda dengan alasan yang tidak pasti. Sebelum kembali ke dunia tarik suara, Jiyeon sibuk bermain drama dan film.

Pada tahun 2015, dirinya bermain di film produksi Korea-Tiongkok "Encounter" dengan aktor Korea Lee Dong Gun. Tak lama kemudian media Korea memberitakan jika Lee Dong Gun dan Jiyeon berkencan. Meskipun memiliki perbedaan umur yang cukup jauh, hubungan mereka dapat bertahan setahun lamanya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait