Putus dari Luna Maya Usai 5 Tahun Bersama, Reino Barack: Ini Takdir
Instagram/lunamaya
Selebriti

Akun Reino masih dibanjiri komentar kekecewaan warganet. Banyak yang menilai jika Reino hanya menganggap Luna sebagai 'mainan' belaka.

WowKeren - Hubungan asmara antara Luna Mayadan Reino Barack sudah terjalin selama lima tahun. Namun belum lama ini keduanya memutuskan untuk berpisah. Keputusan itu pun menuai kontroversi warganet.

Reino mengakui jika Luna pernah berniat untuk membina keluarga dengannya. Sayang, keinginan Luna tidak bisa dipenuhi oleh Reino. Diduga, hal itu disebabkan karena restu dari orangtua Reino yang tak kunjung turun.

Soal masa lalu Luna, Reino pun telah mengaku lapang dada. Termasuk soal kasus video mesum antara Luna dan Ariel NOAH di masa lalu.

Reino menganggap jika kandasnya hubungan mereka tak lain adalah takdir Tuhan. Sebelum bubar, baik Reino maupun Luna telah mengupayakan untuk tetap akur.

"Kalau ini, saya bisa bilang nggak ada kata-kata yang tepat selain takdir," ujar Reino lewat sebuah tayangan infotainment. "Segalanya tuh jatuh di saat yang pas. Seakan-akan tuh semua ini sudah dirancang. Mungkin Allah sudah merancang seperti itu."


Sementara itu, hingga saat ini akun Reino masih dibanjiri komentar kekecewaan warganet. Banyak yang menilai jika Reino hanya menganggap Luna sebagai "mainan" belaka. Pasalnya, dari awal hubungan, Reino memang mengaku tak ingin menikah dulu.

"Kalo gak nikah sama @lunamaya semoga nanti nikahnya sama @lucintaluna (c=Lucinta Luna]," tulis akun @elita***ssy. "Situ Udah tua tapi kok sok ganteng.. 5 thn coyy," balas akun @unge_***hily.

"Apa cuma gw yg ngerasa cowok ini gak terlalu ganteng alias biasa aja," sahut akun @meykos***ik_mk. "Terlalu sadis caramu..kata2 mu bang.kasihan mbk luna," tambah akun @mahard***smine.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru