Tak Mau Jadi Anak Durhaka, Reino Campakkan Luna Maya Demi Perempuan Pilihan Orangtua?
Selebriti

Reino langsung mengklarifikasi anggapan kalau ia memutuskan hubungan dengan Luna karena perjodohan.

WowKeren - Kisah cinta Luna Maya dan Reino Barack terhalang restu orangtua. Karena itu, pihak Reino sejak awal sudah mengungkap niatnya untuk tak menikah dengan Luna.

Reino mengaku kalau pihak keluarga memang sudah melarangnya untuk berpacaran dengan Luna. Namun saat itu, Reino masih berusaha memperjuangkan cintanya.

"Dari awal memang keluarga tidak merestui (hubungan cinta Luna dan Reino)," kata Reino pada cumicumi.com. "Ada beberapa waktu saya perjuangkan hubungan saya, karena kalau nggak berjuang, tidak mungkin bertahan sampai lima tahun. Tapi perjuangan saya ya sewajarnya."

Reino dikenal sebagai sosok pengusaha yang mapan dengan karir cemerlang. Meski begitu, ia tetap menganggap penting restu dari keluarga besarnya.

"Itu penting sekali (restu keluarga), saya ga mau jadi anak durhaka, karena saya lahir dari rahim ibu saya," tegas Reino. "Tidak ada orang yang penting selain ibu saya. Saya sangat respect pada ibu saya, walau saya ga sering ungkapkan ini."

Terkait restu orangtua, Reino dikabarkan sudah dijodohkan dengan wanita lain. Namun ia buru-buru menampik rumor miring tersebut.

Reino menegaskan kalau ia dan Luna putus bukan karena ada perjodohan atau orang ketiga. Ia menegaskan kalau kabar perjodohan itu cuma gosip semata.

"Putus bukan karena orang ketiga, gimana caranya, itu perbuatan yang nggak bertanggung jawab kalau sampai ada orang ketiga," kata Reino. "Itu bukan tipe saya (selingkuh), hanya kabar gosip (Reino dijodohkan), tapi saya nggak ada apa-apa."

Reino dan Luna sudah putus lebih dari sebulan. Namun saat ulang tahun, Luna sempat meminta Reino untuk ikut liburan ke Bangkok.

"Terakhir ketemu di Bangkok beberapa waktu lalu. Kita sudah jalan masing-masing (putus) sekitar sebulan lebih saat itu. Atas kejadian ini (putus), dia masih ingin rayakan ulang tahun sama orang-orang terdekat, jadi kita pergi bersama ke Bangkok," kata Reino. "Statusnya kita sudah kayak teman, waktu jalan-jalan rasanya agak aneh dan agak canggung, tapi harus membiasakan diri, karena memang kita sudah berakhir. Akhirnya habis itu (liburan) saya ga ambil komunikasi lagi, buat apa komunikasi, kan sudah gak ada urusan juga."

Loading...

You can share this post!

Related Posts