Pose Bareng Bayi, Pakaian Ayu Ting Ting Jadi Sorotan hingga Cibiran
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Warganet menyebut jika penampilan Ayu Ting Ting ini secara tidak langsung mengundang komentar bullyan dari haters.

WowKeren - Ayu Ting Ting nampaknya tak sepi dari sorotan publik. Sejak isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina, sosok Ayu sering mendapat komentar hujatan dari warganet.

Kali ini, lewat Instagram miliknya, ibu satu anak itu kembali mendapat cibiran dari warganet terkait baju yang ia pakai. Tidak sendiri, Ayu memamerkan pose sedang memangku bayi yang menggemaskan.

Penyanyi asal Depok ini mengenakan singlet warna cokelat muda. Namun, rupanya warganet menyadari hal lain mengenal tali beha Ayu yang terlihat.

"Anaknya capa ya?" tulis Ayu pada Senin (17/9). "Ndut gemeesssss, sehat selalu nak."


Usai melihat unggahan itu, ribuan warganet pun membanjiri kolom komentar Ayu. Tidak sedikit netter yang mencibir Ayu untuk lebih bijak dalam memilih foto yang ingin ia unggah.

"Sedih lihat km yu, lain kali posting berfikir dulu lah," komentar akun @brande***. "Ka ayu maaf ya, saya tidak membenci kk, saya cm mau kasig tau tolong jangan pke baju seperti itu lagi. Tidak panats dilihat nya. Kakak cantik," sahut akun @iggie***.

"Aduuh tali nya kelihatan," tulis akun @resaa***. "Poto pakai baju kayak gini buat koleksi pribadi aja sih tarok aja di galeri Hp lo, gak usah diposting, Gimana gak dibully terus lo.." balas akun @iinap***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait