Nangis Nonton Episode Terakhir 'Gangnam Beauty', Lim Soo Hyang Dipeluk Cha Eunwoo
Official JTBC
Selebriti

Simak interaksi manis antara Lim Soo Hyang dan Cha Eunwoo di pesta perpisahan drama JTBC ini.

WowKeren - Chemistry Lim Soo Hyang dan Cha Eunwoo di "My ID is Gangnam Beauty" sukses membuat penonton baper. Tak hanya dalam drama, mereka diketahui cukup dekat di kehidupan nyata. Bisa dilihat dari interaksi keduanya saat menghadiri pesta perpisahan drama adaptasi webtoon populer ini.

Dalam postingan yang diunggah tim produksi, tampak Lim Soo Hyang yang emosional setelah menyaksikan episode terakhir "My ID is Gangnam Beauty". Aktris kelahiran 1990 tersebut tidak bisa menahan air matanya.

Cha Eunwoo yang menyadari langsung menghampiri Lim Soo Hyang dan bertanya apakah ia baik-baik saja. Member ASTRO tersebut kemudian memeluk erat Lim Soo Hyang untuk menenangkannya. Jo Woo Ri kemudian ikut memeluk mereka.


Cha Eunwoo Peluk Erat Lim Soo Hyang

Bottom-INFO

Momen manis Lim Soo Hyang dan Cha Eunwoo tentu saja menjadi sorotan fans. Banyak yang senang melihat interaksi mereka. Meski beberapa mengaku sedih karena merasa akan susah move on dari Do Kyung Suk dan Kang Mi Rae, peran mereka di drama.

Sementara itu, "My ID is Gangnam Beauty" tamat dengan rating cukup tinggi. Episode ke-16 sekaligus pamungkas mencetak rating 5,8 persen.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru