Thandie Newton, Sebut Nama Tuhan Dalam Pidato Kemenangan Emmy Awards 2018
Instagram/thandienewton
Selebriti

Sebagai Atheis, Thandie Newton tetap mengucapkan terima kasih pada Tuhan atas kemenangannya.

WowKeren - Penghargaan untuk kategori aktris pendukung terbaik jatuh pada Thandie Newton atas kesuksesan perannya di "Westworld". Menariknya, wanita 45 tahun ini menyebutkan nama Tuhan bahkan mengucapkan terima kasihnya dalam pidato kemenangan.

Seperti diketahui sebelumnya, bahawa Thandie Newton merupakan seorang penganut Atheis (tidak percaya Tuhan). Namun tindakannya malam itu seolah berkebalikan dengan keyakinannya.

Tak ingin menimbulkan spekulasi, aktris yang pernah beradu akting dengan Will Smith dalam film "The Pursuit of Happyness" ini langsung memberi penjelasannya. Selain itu, dia juga mengungkapkan kebanggannya bisa membawa pulang satu penghargaan malam itu.

"Saya bahkan tidak percaya pada Tuhan, namun untuk malam ini saya berterima kasih pada Tuhan," ucap Thandie. "Saya berterima kasih karena saya merasa sangat diberkati atas penghargaan ini."

Pidatonya itu langsung mendapat tepukan meriah dari penonto yang hadir. Bahkan Thandie sempat merasa malu-malu dengan pidatonya yang sangat berkebalikan dengan keyakinannya tersebut.

Ini merupakan kemenangan pertama yang diraih oleh istri dari Ol Parker. Thandie dinominasikan untuk perannya sebagai Maeve dalam "Westworld" pada tahun lalu, namun kemenangan baru diraihnya tahun ini.

Selain ucapannya kepada Tuhan, Thandie juga berujar kepada para kru yang bekerja sama dengannya selama beberapa tahun terakhir. "Para pemain dan kru, saya tidak percaya berada di sini. Saya sangat berterima kasih dan mencintai kalian," ucap Thandie.

Thandie juga menyebut putrinya yang berusia 18 tahun dan mengungkapkan betapa sayang dia pada putrinya tersebut. "Aku akan melakukan apapun untuk menuntunmu dan melindungimu, aku sangat mencintaimu sayang," ujar Thandie.

Kemenangan Thandie Newton ini sekaligus mengungguli tiga bintang "Handmaids'Tale" Alexis Bledel, Ann Dowd dan Yvonne Strahovski. Serta dua nama beken lainnya dari "Stranger Things" Millie Bobby Brown dan "Game Of Thrones" Lena Headey.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel