Gara-Gara Postingan Ini, Kang Jiyoung Diduga Sindir dan Tak Akur dengan Goo Hara
News JTBC
Selebriti

Benarkan Kang Ji Young berniat menyindir Goo Hara lewat postingan ini?

WowKeren - Goo Hara dan mantan kekasihnya terlibat kasus kekerasan yang terjadi 13 September lalu. Pihak Hara mengaku kalau kedua belak pihak saling menggunakan kekerasan sementara sang mantan kekasih ngotot mengatakan kalau dirinya tak ikut memukul.

Berkaitan dengan kasus Hara tersebut, postingan Kang Ji Young yang juga mantan personel Kara menyedot perhatian netter. Senin (17/9) kemarin, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu mengunggah foto popcorn via InstaStory.

Postingan ini pun memunculkan spekulasi di kalangan netter. Para netter menduga kalau Ji Young tengah menyindir Hara seolah ia "menikmati drama" dan menduga kalau hubungannya dengan Hara tak baik.


Gara-Gara Postingan Ini, Kang Jiyoung Diduga Sindir dan Tak Akur dengan Goo Hara

Instagram

"Aku paham kalau mereka memang nggak akur tapi hal seperti ini salah," komentar netter. "Biasanya orang bilang, 'Ambil popcorn' saat sedang melihat pertengkaran seolah bilang kalau mereka akan menikmati pertengkaran sebagai pihak ketiga. Fakta bahwa Ji Young memposting foto popcorn di tengah situasi seperti ini tanpa penjelasan, itu artinya dia memang nggak akur dengan Hara," kata netter lainnya.

"Kang Ji Young memposting foto popcorn tepat setelah wawancara mantan pacar Hara dipublikasikan. Timing-nya terlalu sempurna untuk dibilang kebetulan," ujar netter. "Apakah dia sengaja atau nggak, ini menunjukkan betapa jelek karakternya karena memposting foto seperti itu di saat mantan membernya sedang kena skandal. Ini bikin orang berspekulasi," tambah yang lain.

Di sisi lain, ada pula netter yang menilai kalau postingan Ji Young sama sekali tak ada hubungannya dengan Hara. "Orang-orang melebih-lebihkan," kata netter. "Ini bukan hal besar. Kenapa orang-orang ingin bikin drama?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru