Tayangkan Episode Perdana, 'Cinta Suci' Sudah Menguras Air Mata Penonton
Official
TV

Kehidupan Irish Bella sebagai Suci yang sulit serta episode perdana yang sudah menyuguhkan konflik, membuat 'Cinta Suci' mendapat pujian dari penonton.

WowKeren - Sinetron terbaru SCTV "Cinta Suci" menayangkan episode perdananya pada Senin (17/9) lalu pukul 18.20 WIB. "Cinta Suci" sendiri menjadi kembalinya pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno setelah lama hiatus dari persinetronan Indonesia.

Dalam episode perdana, menceritakan kehidupan Suci (Irish Bella) yang mengalami kesulitan biaya lantaran sang suami, Aditya (Jonas Rivanno) mengalami koma. Sementara itu, muncul lah Marcell (Ammar Zoni), laki-laki yang sudah menaruh hati dengan Suci sejak SMA untuk menawarkan bantuan.

Namun Marcell memberikan syarat pada Suci untuk menceraikan Aditya dan menikah dengannya. Suci akhirnya menerima bantuan Marcell dan menceraikan suaminya. Hal itu menyebabkan Suci dianggap sebagai wanita egois yang tak mau mengurus suaminya saat koma. Padahal, Suci sendiri sangat mencintai Aditya yang sudah berpacaran sejak mereka SMA.

Aditya pun sadar dari komanya. Ia terkejut dan merasa dikhianati oleh Suci. Rasa ingin balas dendam pun muncul dan ia berniat untuk menghancurkan Marcell.

Mengetahui niat jahat Aditya, Monica (Asmirandah) pun membantunya. Ia adalah istri pertama Marcell yang tak rela suaminya mencintai perempuan lain.

Sementara itu, Irish sendiri mengunggah foto saat syuting "Cinta Suci" di Instagram miliknya. Dalam unggahan itu, kekasih Giorgino Abraham ini menanyakan pendapat netter mengenai episode pertama sinetron terbarunya tersebut.


"Gimana menurut kalian tadi #SinetronCintaSuci episode pertama ?" tulis Irish pada Senin (17/9). "Kira-kira gimana ya kelanjutan ceritanya ?"

Netter pun membanjiri kolom komentar Irish. Banyak netter yang menyebut jika akting Irish di episode pertama "Cinta Suci" membuat penonton menangis dan baper alias terbawa perasaan.

"Sukses bikin mewek trussss.. semoga kedepannya ceritax makin seru," komentar akun @rigusti***. "Nangis mulu jd ikutan nangis," sahut akun @distaw***.

"Bikinn mewek' kak filmnya, sukaa bnget," tulis akun @imapu***. "Sedih bgt bikin Baper. Ibuku Sepanjang film nggak berhenti Nangis. Aku aja gak pernah ditangisi sampai segitunya. Lah kok liat Akting kak @_irishbella_ nangis parah bgt. Duh malangnya diriku," balas akun @presii***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel