Tertangkap Kamera Fans, Serunya Dylan O'Brien dan Matthew McConaughey Nonton Konser BTS
Getty Images
Selebriti

Berikut foto dan video yang menampilkan bintang film 'Maze Runner' dan 'Interstellar' tersebut saat menonton konser BTS.

WowKeren - Saat ini Bangtan Boys sedang sibuk menggelar konser tur dunia bertajuk "LOVE YOURSELF" di Amerika Serikat. Grup idol besutan Big Hit Entertainment tersebut baru saja merampungkan konser di tiga kota yaitu Los Angeles, Oakland dan Fort Worth.

Popularitas BTS di Amerika tidak perlu diragukan lagi. Banyak bintang Hollywood yang kesengsem dengan grup yang digawangi RM (Rap Monster) dkk tersebut. Fans pun mendapati sejumlah aktor terkenal seperti Dylan O'Brien, Max Minghella dan Matthew McConaughey dalam konser BTS.

Salah satu fans BTS yang menonton konser di LA pada 15 September lalu mengunggah video singkat di akun media sosialnya. Ia heboh karena melihat Dylan O'Brien. "Apa cuma perasaanku saja atau itu memang Dylan O'Brien di konser BTS di LA?" tulisnya.

Dalam video, tampak lautan fans BTS yang ikut bernyanyi sambil mengacungkan ARMY bomb (lightstick resmi BTS). Sosok di bagian bawah video sangat mencuri perhatian dan ia adalah Dylan O'Brien. Bintang seri "Maze Runner" tersebut terlihat menikmati konser dengan mengenakan masker dan headband unyu. Fans menyadari bahwa pria di samping Dylan adalah Max Minghella yang sebelumnya mengaku sedang terobsesi dengan BTS.


Dylan O\'Brien dan Matthew McConaughey Nonton Konser BTS

Source: SBS Star

Jika Dylan O'Brien menonton di LA, bintang film "Interstellar", Matthew McConaughey tertangkap kamera fans dalam konser di Fort Worth. Dalam video yang diunggah fans, tampak aktor ganteng tersebut sedang asyik merekam penampilan BTS.

Menurut fans, Matthew McConaughey datang bersama keluarganya. Tak hanya menonton konser, ia juga terlihat membawa pulang merchandise resmi BTS.

Dylan O'Brien dan Matthew McConaughey jelas membuktikan betapa tingginya popularitas BTS di Amerika Serikat. Sementara itu, mereka dijadwalkan menggelar tur konser hingga awal Oktober mendatang. Kira-kira siapa lagi artis Hollywood yang kedapatan nonton ya?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru