Ayu Dewi kembali Beri Gombalan ke Suami, Jawaban Regi Tak Terduga
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi membagikan foto liburan di Thailand bersama sang suami, sebagai bentuk kado ulang tahunnya yang ke-35 berupa travelling dari Regi.

WowKeren - Pada tanggal 7 September 2018 lalu, usia Ayu Dewi bertambah menjadi 35 tahun. Dalam ulang tahunnya itu, ibu dua anak ini mengungkapkan jika ia menerima kado dari sang suami Regi Ismagrebu Datau berupa travelling.

Rupanya, negara Thailand menjadi kado yang dimaksud Regi untuk istri tercintanya. Ayu bahkan tak pelit membagikan aktivitas liburan hanya berdua dengan suaminya ini.

Seperti foto yang diunggah Ayu pada Senin (17/9). Bukan Ayu namanya jika tidak mengundang tawa dari netizen. Dalam foto tersebut, Ayu menyertakan caption mengenai kalimat gombalan alias rayuan untuk sang suami.

Ayu mengatakan pada Regi untuk bertanya mengenai kepanjangan dari "CiLukBa". Spontan, Ayu pun memberikan penjelasan mengenai kata "CiLukBa" yang artinya "Cintamu Lukiskan Bahagiaku."

Sayangnya, kalimat rayuan Ayu tersebut mendapat respon biasa dari sang suami. Regi hanya meresponnya dengan berdeham.


Alih-alih merasa kasihan, netter malah dibuat tertawa dengan cerita Ayu dalam caption di atas. Netter bahkan menyebut jawaban suami Atyu itu seperti pembukaan lagu Nissa Sabyan yang berjudul "Deen Assalam".

"Hahha slow banget sih mbak itu jawaban ayang nya," komentar akun @ernah***. "Klo baca ayu dewi story pasti ketiwi," sahut akun @lyndaf***.

"Hahahaha pak awa kok cm hmmmm... hmmmmmm," tulis akun @mumu***. "Mngkn pak regi adalah nissa sabyan.. Hhhmmm hhhmmm hhhmmmn hhhmmm hhhmmm hhhmmm.." balas akun @yosik***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru