Bantah Putus Karena Selingkuh, Reino Sengaja Tutupi Aib Luna Maya Suka Goda Pria?
Selebriti

Netizen menebak kalau kesalahan fatal itu terkait kebiasaan Luna yang terlalu dekat dengan pria lain.

WowKeren - Reino Barack sempat mengaku kalau ia dikecewakan oleh Luna Maya. Ia juga menganggap Luna telah melakukan kesalahan yang dianggapnya terlalu fatal.

"Saya sangat dikecewakan sama dia," tegas Reino. "Fatal banget. Saya gak pantas digituin. Dia tahu banget kesalahannya."

Netter tak urung penasaran dengan kesalahan Luna yang membuat Reino marah besar. Lantaran Reino maupun Luna memilih bungkam, netter curiga kalau ini ada hubungannya dengan orang ketiga.

"Gue pun penasaran banget banget, diapain sih RB ama luna? Sampe marah begitu," kata netizen. "Jadi penasaran diapain RB sama mba bulan.. sampe kata RB kesalahan ya fatal banget. Mmmm."

Luna Maya

detikForum

Netter lantas membahas soal Luna yang beberapa waktu lalu terciduk memuji ketampanan violis Iskandar Wijaya. Dalam sebuah foto Iskandar, Luna menuliskan komentar "You're Hot" dan menambahkan simbol love.


Meski cuma candaan, netter menganggap Luna kurang menghargai Reino. "Komen u're hot di akun cowo yg di page depan kan dr thn kemaren sebelum putus..Dr situ aja ga bener.. ga menghargai perasaan cowo nya. Pantes aja diputusin, kelakuannya bgtu," sindir netizen via forum gosip.

Banyak pihak beranggapan kalau Luna memang bersalah dan selingkuh. Mereka menduga sikap Reino yang bicara ke media sebagai usaha untuk menutupi aib Luna. "Gue ngerasa si Reino belain LM yang diserang haters. Dia juga belain orangtuanya yang gak setuju sama hubungan mereka, ya dengan cara ngejatuhin diri sendiri. Biar orang pada mikir ini salah Reino," tulis netizen.

Sejauh ini Reino tak menanggapi kabar ia menutupi aib Luna. Yang pasti, Reino menyangkal kalau ia dan Luna putus karena perselingkuhan.

"Putus bukan karena orang ketiga, gimana caranya, itu perbuatan yang nggak bertanggung jawab kalau sampai ada orang ketiga. Itu bukan tipe saya (selingkuh), hanya kabar gosip (Reino dijodohkan), tapi saya nggak ada apa-apa," kata Reino. "Saya juga nggak mau kepedean dan GR (gede rasa), tapi saya yakin mungkin nggak akan ada (pria lain dari pihak Luna). Saya pastikan penyebab kami putus bukan karena orang ketiga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru