Ngamuk Dibully Satu Pesawat dan Duduk di Sebelah Ayu Ting Ting, Raffi: Emang Ada Masalah?
Selebriti

Raffi heran dengan kelakuan netter yang cuma nyinyir ketika ia duduk berdampingan dengan Ayu.

WowKeren - Raffi Ahmad dicecar netizen karena kedekatannya dengan Ayu Ting Ting. Baru-baru ini, foto Raffi yang satu tempat duduk dengan Ayu di pesawat yang diunggah Eko Patrio ini sempat menuai cibiran.

Netter menyindir Raffi yang terkesan tak menjaga perasaan sang istri, Nagita Slavina. Menanggapi kritikan netizen, Raffi langsung angkat bicara.

Menurut Raffi, ia dan Ayu tak cuma pergi berdua ketika naik pesawat ke Palembang. Ada sejumlah artis "Pesbukers" lainnya seperti Eko dan Zaskia Gotik.

"Gue di pesawat bertiga sama Ayu Ting Ting dan Eko Patrio," kata Raffi. Ayah dari Rafathar ini menambahkan kalau posisi tempat duduk di tentukan pihak kru ANTV. Raffi kesal sekaligus heran karena kebersamaannya dengan Ayu mengundang kontroversi.

"Yang check in tiket itu kan orang ANTV. Di samping mas Eko itu ada kru ANTV," kata Raffi. "Emang ada masalah gue duduk sama Ayu Ting Ting? Kenapa pas gue duduk dengan Zaskia Gotik kok enggak ada yang tanya."

Ini bukan kali pertama Raffi dan Ayu duduk bareng saat satu pesawat. Tahun lalu, Ayu dan Raffi juga pergi bareng untuk urusan kerja. Saat itu, netter menyindir Ayu yang caper seolah ingin bersandar saat duduk di sebelah Raffi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru