Lucinta Luna Ketahuan Rental Pacar?
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lagi, Lucinta kembali dinilai mencari sensasi. Salah seorang warganet menemukan jika kekasih Lucinta hanyalah pacar rentalan, benarkah?

WowKeren - Lucinta Luna seolah tiada henti dituding mencari sensasi. Seperti yang dilakukan Lucinta belum lama ini, ia mengaku memiliki kekasih baru. Ia pun sempat mengunggah kemesraannya bersama sang kekasih di media sosial.

Tak banyak kalimat yang ditulis. Lucinta hanya menuliskan simbol cincin di bagian keterangan video miliknya. Sayang, ia mengunci kolom komentar seolah tak ingin kebahagiaannya dinodai dengan cibiran warganet.

Namun yang mengejutkan, warganet justru menemukan bahwa kekasih Lucinta hanyalah pacar rentalan alias disewa. Wah, benarkah?

💍

Sebuah kiriman dibagikan oleh LUCINTA LUNA (@lucintaluna) pada

"Fakta" mengejutkan itu sempat dipublikasikan ulang oleh akun gosip @nyinyir_manjha pada Selasa, 18 September 2018. Awalnya, akun tersebut mengunggah foto dan video Lucinta yang tengah bermesraan.


Namun pada slide berikutnya, muncul pengakuan Warganet yang menemukan jika kekasih Lucinta menyewa pria itu sebagai kekasihnya. Bahkan identitas sang "kekasih" dibeber oleh akun warganet yang tidak diketahui identitasnya itu.

Lucinta Luna Sewa Pacar?

Instagram

Tak ayal, warganet semakin dibuat geram dengan aksi Lucinta. Cibiran dan komentar pedas kembali ditujukan kepadanya.

"Niat banget ni org biar dsangka laku sm co," cibir akun @dhe***ew. "Hahaha..kirain cuma ada rental ps, apartemen sepeda motor ama mobil doang..ga taunya ada nyewa lekong2an," sahut akun @bebyl***2339.

"Pacarnya itu kucing kok , udah terkenal banget pacarnya di dunia perkucingan," balas akun @cindy.***amsari. "LL Biarpun casingny udh cewe tp hati dan onderdilnya msh ttep cowok. Ngeri ih...kalo berantem bisa gaplok2an tuh sm pacarnya," tambah akun @fir***98.

Lantas, bagaimana tanggapan Lucinta soal isu pacar sewaan itu? Sayang, hingga saat ini ia masih enggan buka suara.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait