Sakit Diduga Karena Perseteruan dengan Kriss Hatta, Billy Syahputra Malah Tertawa
WowKeren/Fernando
Selebriti

Namun kini kondisi Billy Syahputra telah membaik dan diizinkan pulang oleh pihak Rumah Sakit.

WowKeren - Belakang ini, media hiburan Tanah Air diramaikan dengan konflik antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria. Billy Syahputra yang statusnya sebagai kekasih Hilda pun turut terseret.

Beredar kabar, saking tak kuat dengan "drama" yang dibuat kekasihnya, membuat kondisi tubuh Billy menurun. Adik mendiang Olga Syahputra ini bahkan sampai dirawat di Rumah Sakit.

Publik menduga jika Billy masuk Rumah Sakit lantaran permasalahan antara Kriss dan Hilda. Namun mantan kekasih Syahnaz Sadiqah ini menyangkalnya. Billy bahkan tertawa dengan pendapat publik.

"Kagak, haha kecapekan," jelas Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (17/9). Nyatanya, penyebab pria berusia 27 tahun ini masuk Rumah Sakit lantaran penyakit radang tenggorokan. Namun saat ini kondisi Billy telah lebih baik. Ia bahkan telah diizinkan untuk pulang.

Lantaran banjir pekerjaan, kelelahan adalah faktor utama penyebab daya tahan tubuh BIlly menurun. Terlebih ia juga mengonsumsi sembarang makanan.

"Sebenarnya Alhamdulillah ya maksudnya gue dikasih rejeki yang sangat luar biasa, gue Senin-Minggu itu kerja terus mungkin karena faktor kecapekan," lanjut Billy. "Terus makannya jorok nggak kekontrol minyak-minyakan, goreng-gorengan kayak gitu dah makanya sakit tenggorokan nelennya sakit parah banget dan akhirnya membuat badan tuh menggigil gitu lho dari situ akhirnya disarankan sama dokter untuk dirawat ya akhirnya dirawat."

Hingga Billy turut menceritakan mengenai Hilda yang memarahinya lantaran makan makanan yang dilarang Rumah Sakit. Tapi kemarahan Hilda bagi Billy adalah hal wajar.

Sementara itu, bukannya istirahat usai pulang dari Rumah Sakit, Billy bahkan kini sudah mulai bekerja. Hal itu diungkapkan oleh Billy lantaran sudah menjadi kewajibannya serta di lain sisi pihak televisi sudah menyuruhnya untuk masuk.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru