Bantah Sindir Goo Hara Lewat Foto Popcorn, Kang Ji Young Tuai Komentar Sinis
OSEN
Selebriti

Berikut respon Kang Ji Young sool tudingan dirinya tak akur dengan Goo Hara.

WowKeren - Nama Kang Ji Young ikut terseret dalam kasus penyerangan yang melibatkan Goo Hara dan mantan pacarnya yang bernama Choi. Bukan terlibat secara langsung, ia dituding sengaja menyindir mantan rekan sesama member Kara tersebut lewat foto popcorn yang diunggahnya pada Senin (17/9) via InstaStory.

Akibatnya, publik menuding Kang Ji Young dan Goo Hara tak akur. Mengetahui hal ini, artis yang kini aktif berkarir di Jepang itu pun langsung membantah lewat wawancara eksklusif dengan News 1. "Tidak ada maksud apa-apa. (Hubungan) kami dekat," ujarnya singkat.

Meski sudah dibantah, netter terus membajiri Kang Ji Young dengan komentar sinis. Banyak netter yang menyindir sifat buruknya terungkap juga.


Lihat postingan ini di Instagram

일요일, 어떤 순간.

Sebuah kiriman dibagikan oleh JIYOUNG✖️JY (@kkangjji_) pada

"Ada tiga wanita yang nongkrong bareng dan salah satunya pergi sebentar, dua yang lain mulai menggosipkannya. Itu adalah hal yang wajar," sindir netter. "Kau tetap bisa makan popcorn meski dekat," tambah netter lain. "Jika maksud fotonya benar untuk menyindir Goo Hara, sifat aslinya terbongkar. Jika tidak benar, maka dia adalah idiot yang tidak paham apa yang terjadi," pungkas lainnya.

Sementara itu, perseteruan Goo Hara dan Choi memasuki babak baru. Choi mengklaim penyerangan yang terjadi pada 13 September dilakukan oleh pihak Hara. Namun Hara membantah klaimnya dengan mempublikasikan foto luka-luka serta hasil diagnosa rumah sakit.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru