Setahun 3 Kali, iKON Diumumkan Segera Comeback Usung 'Goodbye Road'
Twitter/ygent_official
Musik

Mini album 'New Kids : The Final' akan rilis pada 1 Oktober mendatang.

WowKeren - 2018 bisa dibilang menjadi tahun emas bagi iKON. Pasalnya boy grup yang digawangi oleh B.I cs itu sudah dua kali comeback dan kini bakal segera menuju ketiga kalinya menghadirkan album di tahun ini.

Menurut bocoran bos YG Entertainment di akun Instagram pribadinya, iKON akan comeback dengan lagu utama bertajuk "Goodbye Road". Menariknya, Yang Hyun Suk mengungkap jika lagu "Goodbye Road" sebenarnya bersaing ketat dengan "Love Scenario" pada comeback iKON Januari lalu.

"'Goodbye Road' bersaing dengan 'Love Scenario' menjadi lagu utama musim dingin lalu dan telah menunggu untuk dirilis musim gugur ini. Secara pribadi ini adalah lagu favoritku dan aku senang akhirnya bisa mendengarkan lagu ini bersama kalian semua," tulis bos YG Entertainment.

Lihat postingan ini di Instagram

#iKON #아이콘 #NewKids #TheFinal #Title #이별길 #GoodbyeRoad #20181001_6pm #YG 이별길은 사랑을 했다 와 마지막까지 타이틀 경합을 펼친곡 으로서 올 가을 발표를 목표로 1년을 기다려온 곡입니다.. 개인적으로 가장 좋아했던곡으로서 드디어 여러분들과 함께 들을수 있어 기대가 되는 곡입니다 Goodbye Road competed with Love Scenario for the title track last winter, and has been waiting for release this fall .. This was my personal favorite song and I am excited to finally listen to this song together with all of you


Sebuah kiriman dibagikan oleh YANG HYUN SUK (@fromyg) pada

Lagu "Goodbye Road" sendiri ditulis liriknya oleh B.I dan Bobby. B.I juga berpartisipasi mengkomposisi lagu tersebut bersama dengan Future Bounce dan Bekuh BOOM.

Sementara itu, lagu "Goodbye Road" akan bergabung dengan lagu lainnya dalam mini album "New Kids : The Final". Mini album terbaru Junhoe cs dijadwalkan akan rilis pada 1 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru