Batal Tamat, 'Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn' Hadirkan Kisah Baru Lebih 'Dewasa'
Instagram/bramastavrl
TV

Tidak hanya jam tayang yang berubah, 'Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn' hadir dengan kisah para pemain setelah menikah, penasaran?

WowKeren - "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" (STJC) akhirnya batal tamat. Sinetron yang dibintangi Natasha Wilona (Laras) dan Verrell Bramasta (Vino) ini hanya pindah jam tayang saja. Awalnya "STJC Reborn" tayang pukul 18.30 WIB, dipindah ke slot sore hari yakni jam 17.00 WIB.

Tak hanya jam tayang yang berubah, kisah pemain "STJC Reborn" juga turut berubah. Tidak lagi seputar percintaan orang pacaran dan dunia kampus.

Kisah mereka berlanjut ke jenjang lebih dewasa yakni kehidupan rumah tangga antara Vino dan Laras. Hal sama juga dilalui oleh Ersya Aurelia (Dara) yang menikah dengan Bryan Domani (Leon). Tidak ketinggalan pasangan lainnya yakni Gabriella Larasati (Sonya) dan Riza Syah (Reza) yang sudah memiliki satu momongan.

Menariknya, dalam kisah baru itu, para pemain pria mengeluhkan istri-istrinya. Menurut Vino, sang istri Laras lebih asyik saat masih pacaran. Dilanjut Leon yang menyebut Dara lebih manis saat pacaran juga. Sementara Reza mengeluhkan Sonya yang lebih manja hingga membuatnya pusing.

Nyatanya hal sama juga dikeluhkan oleh para istri terhadap suami mereka. Dara merindukan sosok Leon yang romantis seperti waktu mereka pacaran.

Sementara Laras mengalami kehidupan pernikahan yang jauh dari bayangannya. Dilanjut Sonya yang merasa kerepotan dan lelah mendengar suara tangis bayinya.

Sempat dibuat kecewa, nyatanya kelanjutan kisah Vino cs itu membuat penggemar tak sabar untuk menantikannya kembali. Hanya di SCTV, jangan lewatkan kisah pasangan "STJC Reborn" setelah menikah ya!

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel