Perdana Muncul di Hadapan Publik Usai Kasus Penyerangan, Kondisi Tubuh Goo Hara Penuh Memar
Instagram/koohara__
Selebriti

Goo Hara memenuhi panggilan pihak kepolisian terkait kasus penyerangan yang melibatkan dirinya.

WowKeren - Goo Hara dan mantan kekasihnya yang diketahui bermagra Choi terlibat pertikaian baru-baru ini. Kedua belah pihak saling melemparkan tuduhan satu sama lain dan mengklaim dirinya yang menjadi korban.

Melalui Dispatch, Goo Hara menunjukkan foto luka dan memar di tubuhnya serta hasil diagnosa dari dokter kandungan dan ahli ortopedi. Selain itu, mantan member Kara ini mengaku bahwa dirinya diserang saat mantan kekasihnya itu sedang mabuk karena ingin mengakhiri hubungan mereka.

Pada Selasa (18/9) ini, Goo Hara memenuhi panggilan dan muncul untuk pertama kalinya ke publik di Kantor Polisi Gangnam. Ia akan diinvestigasi terkait serangan terhadap mantan kekasihnya itu.


Perdana Goo Hara Muncul ke Publik

Source: NAVER

Penampilan Goo Hara saat itu sangat sederhana, ia hanya mengenakan kaus polos dan celana panjang hitam. Terlihat banyak memar di beberapa bagian tubuhnya seperti tangan dan leher. Pada bagian pipi dan pergelangan tangan juga perban atau plester luka yang menempel.

Dalam foto yang dirilis beberapa media Korea, Goo Hara tampak sangat percaya diri menghadapi kasus ini. Tak hanya menjawab pertanyaan wartawan dengan baik, idol kelahiran 1991 ini juga melemparkan senyum dan tawa tanpa beban.

Sementara itu, mantan kekasihnya yang dikabarkan adalah seorang desainer itu telah hadir di kantor polisi pada Senin (17/9) kemarin pukul 9 malam waktu setempat. Choi menjelaskan ke media bahwa ia akan membongkar kebohongan yang dibuat oleh Goo Hara.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait