GOT7 Bahas Kesuksesan, Kepercayaan Diri Hingga Fashion dan Gol
NewsInStar
Selebriti

Para member GOT7 membicarakan gol terbesar mereka hingga selera fashion.

WowKeren - GOT7 baru saja comeback dengan merilis full album ketiga bertajuk "Present: YOU" Senin (17/9) kemarin. Grup beranggotakan 7 orang tersebut terakhir kali merilis full album, "Flight Log: Turbulence" dua tahun lalu.

Di hari perilisan, GOTT7 juga menggelar jumpa perts di mana mereka membicarakan lagu solo masing-masing di album "Present: YOU". Di sini, Jackson sempat ditanya apa yang membuat fans menyukainya.

"Yang jelas bukan tampangku. Aku rasa fans menyukaiku karena aku menjadi diri sendiri. Mereka menyukai kepribadianku, bukan visual," kata Jackson. Di sisi lain, BamBam yang dikenal paham soal fashion diminta berkomentar.


"Aku tidak mau bilang aku terkenal karena aku fashionable," kata BamBam. "Aku bilang aku tidak kelihatan buruk-buruk amat saat dibandingkan dengan orang lain. Aku suka gaya yang glamor, jadi gaya busanaku mungkin mencolok. Tipsnya adalah jangan merencanakan seperti apa gayamu. Pilih saja baju yang cocok dengan perasaanmu hari itu."

Di sisi lain, Jinyoung GOT7 yang dikenal punya wajah ganteng justru tak menganggap dirinya tampan. JB mengungkapkan kalau orang-orang paling berarti dalam hidupnya adalah keluarga, teman-teman yang menulis lagu bersamanya, fans dan para member.

"Menurutku aku tidak tampan," kata Jinyoung. "Tapi saat aku masih kecil, tetangga-tetangga yang lebih tua sepertinya menyukaiku. Aku akan menanyakan pada ibuku sejak kapan mereka menyukaiku," tambahnya sambil tertawa.

Sementara itu, Mark ditanya apa gol terbesarnya. "Aku rasa jawabannya adalah terus menemukan kesuksesan bersama para member. Kami terus memperbaiki diri sejak debut kami dan aku ingin terus seperti itu," kata idol asal Los Angeles itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru