Puncaki Trending, MV 'Overdose' Agnes Monica-Chris Brown Sukses Raih Empat Juta Views
Youtube/AGNEZ MO
Musik

Meski belum lama dirilis, publik menaruh perhatian yang besar terhadap duet Agnes dan Chris di video klip 'Overdose'.

WowKeren - Agnes Monica telah menunjukkan kemajuan kariernya di dunia musik Internasional lewat lagu "Overdose". Penyanyi berusia 32 tahun ini pun berkesempatan berduet dengan Chris Brown di lagu tersebut. Lagu "Overdose" sendiri telah dirilis di seluruh dunia pada 27 Juli lalu.

Sedangkan video klip lagu "Overdose" baru saja dirilis pada 13 September lalu, di akun YouTube AGNEZ MO. Video klip lagu "Overdose" juga disutradarai sendiri oleh Agnes. Konsep video klip tersebut pun menunjukkan Agnes dan Chris yang saling "ketagihan" satu sama lain.


Meski begitu, video klip "Overdose" juga tak lepas dari reaksi pro dan kontra, baik dari masyarakat Indonesia maupun Internasional. Tak sedikit yang menilai bahwa terlalu banyak adegan mesra Agnes dan Chris di video klip tersebut. Akan tetapi, hal ini justru membuat video klip lagu "Overdose" menjadi sorotan publik.

Buktinya, video klip lagu "Overdose" tercatat berhasil memuncaki trending YouTube Indonesia. Selain itu, video klip tersebut juga sukses menarik lebih dari 4,2 juta viewers saat berita ini ditulis.

Usai melihat pencapaian Agnes tersebut, para penggemar pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang ikut bangga dengan pencapaian Agnes melalui video klip "Overdose" tersebut.

"WOWWWWW TREN 1 GOOD JOB AGNES MO," komentar netter. "Salut dah. Contoh yang baik buat anak-anak Indonesia yang ingin mengejar mimpi. Dream, Believe and Make It Happen," tambah netter lain.

"Saya bangga banget! Agnezmo, apalagi ini trending nya lama Agnez Mo memang keren," tulis netter. "Gak ada bosen2nya gua nonton video ini... gua kagum dan bangga.. we love you agnez mo," imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts