Kenakan Celana Sobek di Bagian Paha, Ariel Tatum Tuai Nyinyiran Netter
Instagram/arieltatum
Selebriti

Foto terbaru Ariel di Instagram miliknya dikomentari ribuan netter.

WowKeren - Ariel Tatum kembali menunjukkan kecantikannya pada unggahan foto terbarunya di Instagram. Dalam foto tersebut, Ariel mengenakan baju hitam dan celana jins ketat yang memperlihatkan tubuh seksinya.

Rambutnya yang lurus dan hitam tampak dibiarkan terurai. Sepatu high heels yang dikenakannya semakin membuat kakinya tampak jenjang.

Ariel rupanya mempromosikan merk sepatu yang sedang dikenakannya dalam foto tersebut. Hingga saat ini, foto Ariel ini telah disukai lebih dari 350 ribu pengguna Instagram.


Meski telah empat hari berlalu sejak foto tersebut diunggah, netter masih saja ramai mempermasalahkan celana jins yang dikenakan Anya. Celana jins yang robek-robek di bagian paha tersebut mendapat banyak nyinyiran netter.

"Kasian celana sobek masih dipake juga. Pengen gua jahit rasanya," komentar akun @zikzik_rya***. "Besok celananya aku jait ya sayang biat pahanya engga diumbar kan malu sama paha ayam," tulis akun @fakhrimuham***.

"Sengaja.. biar apa gitu. Komennya jorok2 dari cowok2 kampungan aja bangga lo tum.. tum. No class," sahut akun @alexfr***. "Ya ampun mamah kok celana tukang bangunan sebelah di rumah dipake, malu ihh kaya papa gak pernah beliin celana bagus ajah," balas akun @coco_latte_***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru