Rayakan Ultah Pernikahan, Adiezty Fersa Unggah Foto Cium Bibir Gilang Dirga
Instagram/adieztyfersa
Selebriti

Netter langsung heboh menyoroti foto Adiezty Fersa mencium bibir Gilang Dirga berikut ini.

WowKeren - Pasangan Adiezty Fersa dan Gilang Dirga tengah merayakan hari jadi pernikahan mereka yang kedua tahun pada hari ini, Selasa (18/9). Di hari bahagianya ini, Adiezty pun memberikan ucapan manis untuk sang suami lewat postingan di media sosial. Artis cantik ini memperingati hari jadi pernikahannya dengan membagikan foto resepsi mereka.

Bukan sembarangan foto, Adiezty memilih potret romantis saat dirinya mencium bibir Gilang di malam resepsi. Mengiringi foto tersebut, Adiezty menuliskan

caption manis dalam bahasa Inggris. "Happy 2nd anniversary, baby!! Before you, I never knew I was capable of loving a guy this much. And like the cake that we shared in this picture, I can’t wait to share many more good things with you #adiezgilangtoinfinity," tulisnya.


Rayakan Ultah Pernikahan, Adiezty Fersa Unggah Foto Cium Bibir Gilang Dirga

Source: Instagram

Postingan romantis Adiezty ini pun langsung membuat heboh netter di media sosial. Meski ada yang memprotes, tapi banyak juga netter yang menganggap foto tersebut romantis. "Eitsss tuuuttttttttttttttt....... @gilangdirga @adieztyfersa," celetuk netter. "Seneng klw kalian sosweet teruss," seru yang lain. "Aahhhh sweeetttt," tutur netter lain. "Duuh gemes...hppy anniv kk," tulis lainnya.

Di sisi lain, banyak netter yang mendoakan pasangan ini segera dikaruniai momongan. "Happy anniversary ya kka.. Semoga menjadi keluarga sakina mawadah warohmah dan cepet pnya momongan yaa kka @adieztyfersa @gilangdirga," ujar netter. "Happy anniversary ka @gilangdirga @adieztyfersa Semoga samawa dn cpt di beri momongan," seru lainnya.

Sementara itu, Gilang juga memberikan ucapan selamat untuk sang istri lewat Instagram miliknya. Presenter kocak ini juga meminta maaf kepada sang istri di hari jadi mereka. "Istriku...Hari ini aku ingin meminta maaf jika aku pernah menggoreskan luka di hatimu. Begitu banyak pengorbanan yg telah kau lakukan. Begitu besar jiwamu untuk tetap bertahan denganku yg tak sempurna ini. terima kasih sayang, you're one of a kind. Apapun yg terjadi, selalu temenin aku ya sayang... I Love you, Happy Anniversary yg kedua sayangkuuu," tulisnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel