Hongseok Pentagon Komentari Pemecatan HyunA dan E'Dawn
Selebriti

Hongseok membicarakan hal ini dengan berhati-hati karena tidak ingin memperkeruh suasana.

WowKeren - Kabar pemecatan HyunA dan E'Dawn rupanya masih menjadi polemik. Pasalnya, hingga kini kedua artis yang namanya tersangkut belum memberikan pernyataan resminya terkait pemberitaan tersebut.

Hal itu juga yang menyebabkan munculnya banyak dugaan dari berbagai pihak. Termasuk yang paling anyar adalah dikaitkannya HyunA dengan salah satu agensi milik Jay Park yaitu AOMG.


Masalah tersebut masih terus bergulir, namun kini Cube memilih untuk bungkam dan menanti diskusi yang dijanjikan. Mereka menunggu waktu untuk kembali memberikan pernyataan resmi setelah bertemu dengan dua sejoli itu.

Selasa (18/9), media memiliki kesempatan untuk mengorek keterangan dari rekan satu grup E'Dawn di Pentagon, Hongseok. Penyanyi bertinggi 181 itu menghadiri konferensi pers yang diadakan oleh program terbaru yang mengikutsertakannya yaitu "Real men 300" yang ditayangkan oleh MBC.

Dalam wawancaranya tersebut media langsung membombardir Hongseok dengan pertanyaan mengenai pemecatan E'Dawn. Penyanyi 24 tahun tersebut rupanya cukup bijaksana dalam menanggapi agresifitas wartawan mengenai nasib Pentagon ke depan.

Hongseok memperlihatkan senyumnya dan menjawab penuh ketenangan. Sayangnya jawaban tersebut tidak memuaskan dahaga para pemburu berita.

"Pentagon saat ini sedang menjalani promosi album terbaru yang berjudul 'Naughty Boy'. Saya sendiri juga sedang fokus bersama member dengan kegiatan kami," terangnya diplomatis. "Karena yang bersangkutan (E'Dawn) belum memberikan pernyataan resminya atau membeberkan pendapatnya tentang masalah ini, jadi saya sangat berhati-hati. "

Hongseok rupanya memilih untuk menutup rapat kabar mengenai rekannya yang berseteru dengan agensinya, Cube Entertainment. Hal itu dimaksudkan untuk meminimalisir timbulnya masalah baru.

"Saya tidak ingin terburu-buru membicarakan hal ini," lanjut Hongseok. "Saya tidak ingin memberikan pernyataan yang dapat menimbulkan permasalahan baru nantinya."

Seperti diketahui sebelumnya Cube Entertainment telah memberikan rilisan mengenai pemecatan HyunA dan kekasihnya E'Dawn pada 13 September lalu. Namun selang beberapa saat Cube mencabut rilis tersebut dan menyatakan masih dalam tahap diskusi.

You can share this post!

Related Posts