Wajah Ganteng D.O. EXO di Drama Sageuk '100 Days My Prince' Jadi Sorotan Netter
Twitter
TV

D.O. dinilai cocok membintangi drama berlatar kerajaan. Simak komentar-komentar netter berikut ini.

WowKeren - "100 Days My Prince" atau "Hundred Days Husband" saat ini sedang tayang di tvN. Drama sageuk (historikal) yang dibintangi D.O. EXO bersama Nam Ji Hyun tersebut mendapat rating yang cukup tinggi. Respon netter terhadap ceritanya juga positif.

Berlatar kerajaan dinasti Joseon, "100 Days My Prince" menceritakan putra mahkota Lee Yool (D.O.) yang hilang hingatan dan menjalani hidup sebagai rakyat jelata dengan nama Won Deuk. Ia bertemu dengan Hong Shim (Nam Ji Hyun), wanita lajang tertua di desa dan menikahinya karena terpaksa.

Penampilan D.O. sebagai Lee Yool dan Won Deuk rupanya menjadi sorotan netter. Bukan hanya dari segi akting, wajah idol-aktor besutan SM Entertainment itu disebut sangat cocok memerankan drama historikal.


Padahal cukup jarang idol yang tampil di drama berlatar kerajaan mendapat pujian netter. Tidak semua idol, bahkan aktor dengan visual ganteng cocok didandani menjadi pria jaman kerajaan. Ditambah lagi dengan dialog yang berbeda dan lebih sulit dari drama modern. Namun D.O. dipuji sempurna baik dari segi visual maupun pelafalan dialog.

"Bisa melihat Do Kyung Soo (nama asli D.O.) di drama historikal merupakan berkah bagiku," komentar netter. "Dia ganteng banget," tambah netter. "Dia lebih ganteng dari yang kubayangkan," sahut yang lain. "Dia benar-benar layak memerankan karakter putra mahkota. Wajahnya pas untuk drama historikal," pungkas lainnya.

Sementara itu, "100 Days My Prince" tayang setiap Senin dan Selasa pukul 9:30 malam waktu setempat di tvN. Drama ini juga dibintangi Kim Seon Ho, Han So Hee serta Jo Sung Ha.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel