Makin Populer Usai Bintangi 'My ID Is Gangnam Beauty', Begini Kata Kwak Dong Yeon
Hankyung
TV

Kwak Dong Yeon juga bersyukur karena "My ID Is Gangnam Beauty" rampung syuting tanpa hambatan.

WowKeren - Kwak Dong Yeon bisa dibilang semakin populer usai membintangi drama "My ID Is Gangnam Beauty". Aktor ganteng ini berperan sebagai asisten dosen baik hati bernama Yeon Woo Young.

Dalam wawancara belum lama ini, Kwak Dong Yeon mengungkapkan rasa syukurnya karena "My ID Is Gangnam Beauty" bisa merampungkan proses syuting tanpa hambatan. Ia pun terima kasihnya atas dukungan cinta penonton setia drama JTBC tersebut.

"Kami beruntung tak ada yang terluka selama proses produksi. Kami bisa memperoleh energi tambahan berkat cinta para penggemar terhadap 'My ID Is Gangnam Beauty'. Terima kasih banyak," ujar Kwak Dong Yeon.

Berikutnya, Kwak Dong Yeon ditanya soal dirinya yang kini menjadi semakin populer. Bintang drama "Love In Moonlight" itu mengaku tak pernah berpikir soal popularitasnya karena hanya fokus berakting dengan baik.


"Aku gak pernah punya kisah romantis dalam drama sebelumnya seperti ini sebelumnya, jadi aku gak tau bagaimana penonton memandangku. Aku belum muncul di banyak drama, jadi aku memulai dengan harapan bisa berakting dengan baik hingga selesai," pungkas Kwak Dong Yeon.

Sementara itu, "My ID Is Gangnam Beauty" tamat dengan rating tertinggi selama penayangan yakni 5,7 persen. Drama yang juga dibintangi oleh Cha Eunwoo dan Lim Soo Hyang itu juga menuai pujian hingga diminta lanjut ke season 2.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru