Kim Sung Kyun Puji Ji Sung Rajin di Film 'Feng Shui'
Film

Bermain di film yang sama membuat Kim Sung Kyun kagum dengan kinerja Ji Sung.

WowKeren - Beradu akting di film yang sama membuat Kim Sung Kyun memperhatikan kebiasaan pemain lainnya, tak terkecuali Ji Sung. Dalam film terbarunya "Feng Shui", Kim Sung Kyun kagum dengan kebiasaan Ji Sung.

Dimata Kim Sung Kyun, Ji Sung seperti peri yang tak pantang menyerah dalam berlatih adegan film. Saat mempromosikan "Feng Shui" di "Section TV news", Kim Sung Kyun mengatakan bahwa Ji Sung tak pernah lepas dari pedang yang menjadi properti di film "Feng Shui".

"Ji Sung tak pernah jauh dari pedangnya," ungkap Kim Sung Kyun. "Jika pedangnya patah saat latihan, dia segera mencari yang baru."

Kim Sung Kyun juga membagikan pengalamannya dalam berperan sebagai tokoh jahat di film Feng Shui ini. Meski sering mendapat peran dalam drama komedi, Kim Sung Kyun mengaku menikmati peran jahatnya.


"Jujur aku merindukan peran jahatku," ungkap Kim Sung Kyun. "Menyenangkan rasanya berperan sebagai orang yang jahat di drama sejarah seperti itu."

Berlatar masa lalu, Kim Sung Kyun juga memilih aktor Cho Seung Woo sebagai aktor yang paling pantas menggunakan pakaian khas korea, hanbok. Mendengar hal tersebut, Lee Won Geun tak terima. Lee Won Geun mengatakan jika ia terlihat tampan dengan macam-macam hanbok yang ia pakai di film "Feng Sui".

"Feng Sui" sendiri adalah drama sejarah bercampur fiksi. Film ini bercerita tentang ahli feng shui terkenal bernama Park Jae Sang yang diperankan oleh Cho Seung Woo. Park Jae Sang ini memiliki kemampuan mengubah nasib orang melalui energi bumi, dan bagi mereka yang mencoba merebut tanah terbaik untuk dapat menjadi raja.

Namun di balik semua itu, Park Jae Sang menyimpan dendam dengan kerajaan karena telah membunuh orangtuanya. Lalu Park Jae Sang berencana menjebak raja, yang diperankan oleh Kim Sung Kyun, untuk balas dendam atas kematian orangtuanya.

"Feng Shui" adalah film terakhir dari proyek trilogi tradisi peramal tradisional Korea oleh rumah produksi Jupiter Film. Di seri sebelumnya, "The Face Reader" dan "The Princess and the Matchmaker" sukses masuk ke jajaran film terlaris Korea. "Feng Shui" akan tayang pada 19 September besok.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel