Rayakan Ultah 10 Tahun Debut, IU Siap Gelar Tur Konser Asia Hingga Comeback
Twitter/_IUofficial
Musik

IU kabarnya akan comeback pada kisaran November mendatang sebelum menggelar tur konser.

WowKeren - IU hari ini, Selasa (18/9) tengah merayakan ulang tahun debut ke-10 di industri musik Korea. Pelantun "Palette" itu pun menyiapkan sederet kejutan menarik untuk memanjakan fans setianya.

Pertama, IU dipastikan akan menggelar tur konser bertajuk "Dlwlrma"pada Oktober hingga Desember mendatang. Menariknya tak cuma di Korea Selatan, tur konser bintang drama "My Ajusshi" itu juga digelar di beberapa negara mulai dari Hong Kong, Singapura, Thailand hingga Taiwan.

Tur konser Korea Selatan IU sendiri akan dibuka di Busan pada 28 Oktober mendatang. Lalu tur konser Asia bakal dimulai pada 8 Desember mendatang di Asia World-Expo, StubHub Hall, Hong Kong.


Selain tur konser, IU juga dikabarkan bakal segera comeback. Meski jadwal belum dipastikan, pelantun "Through the Night" itu kabarnya akan merilis album baru kisaran Oktober sebelum memulai tur konsernya.

Sementara itu, IU belum lama ini juga terlibat proyek film pendek perdananya. Idol kelahiran 1993 itu membintangi film soal tennis bersama aktris papan atas Korea Selatan, Bae Doona.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru