Jelang Konser, Syahrini Sudah Tentukan Dress Code Bagi Penonton
Instagram/prince_adikamw
Musik

Syahrini mengimbau para penonton yang akan mendatangi konsernya untuk memakai pakaian dengan warna ini.

WowKeren - Konser tunggal Syahrini untuk memperingati 10 tahun kariernya akan digelar dalam dua hari ke depan. Rencananya, konser bertajuk "10 Tahun Jambul Khatulistiwa Journey of Princess Syahrini" tersebut akan diadakan di Ciputra Artprenur, Jakarta, pada 20 September pukul 20:00 WIB.

Sebelum konser digelar, Syahrini telah mengumumkan dress code alias pakaian khusus yang harus dipakai penonton. Hal ini disampaikan Syahrini melalui foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Senin (18/9).


Dalam foto tersebut, Syahrini menginstruksikan penonton wanita mengenakan baju bernuansa warna merah. Sedangkan penonton pria mengenakan pakaian bernuansa warna putih.

"Pemirsaaah... Inih Warna DRESS CODE Tercetar Untuk Datang Ke Konser Shiowww Nya Incesss Yaaa," tulis Syahrini di bagian keterangan foto. "Women in RED Men in WHITE. Melajulah.... Cuusss Kita Merah Putihkan Sejagad Jakarta Raya Di ' 10 TAHUN JAMBUL KHATULISTIWA ' ' JOURNEY OF SYAHRINI '."

Instruksi Syahrini tersebut pun menuai beragam komentar dari para netter. Ada yang mengeluh lantaran terlalu repot atau sudah membeli baju warna lain. Ada juga yang mendukung serta mendoakan konser Syahrini berjalan dengan sukses.

"Rempong deh akh si inces.mesti beli baju kemeja putih dulu ini sih.duh," komentar akun @wahy*****mady. "Inces ud keburu beli bajuny warna item, gpp ya... *ky kenal deket bgt*," tambah akun @ray****a23.

"Sukses ya kembaran akuh teteh inceesss @princessyahrini. MERAH PUTIH warna kesukaan warna khas INDONESIA," tulis akun @keink*****yu44. "Semoga sukses inces konsernya," sambung akun @ma.r****t773.

Sementara itu, konser Syahrini nanti akan menampilkan pertunjukan musik sekaligus komedi. Penyanyi Tompi, Glenn Fredly, serta Rendy Pandugo pun akan hadir untuk memeriahkan konser tersebut.

You can share this post!

Related Posts