Salah Posting Foto, Bukti si Jenius Rap Monster BTS Bisa Lakukan Kesalahan
Selebriti

Salah mengenali wajah rekannya, rap Monster langsung mengucapkan permintaan maafnya.

WowKeren - Rap Monster leader Bangtan Boys merupakan salah satu idol yang terkenal memiliki tingkat intelegensi tinggi. Kendati demikian, pemilik nama lengkap Kim Namjoon itu juga tidak lepas dari kesalahan.

Bahkan kesalahan yang dilakukannya cukup fatal sehingga menyebabkan adanya tawuran virtual antara ARMY (sebutan fans BTS) dan EXO-L (sebutan fans EXO). Satu hal yang membuat dirinya terlihat keren saat RP memutuskan untuk meminta maaf atas kesalahannya itu.

Semuanya itu bermula dari cuitan memasang wajah bodoh. Setiap kali anggota BTS yang berulang tahun, member lainnya pasti akan mengunggah foto melalui akun Twitter.

Postingan itu berupa kumpulan foto wjah bodoh member yang berulang tahun. Diawali oleh Jimin BTS yang tahun ini menampilkan foto Jungkook saat merayakan ulang tahun ke 21.

Hal itu juga dilakukan RM, panggilan akrab Rap Monster saat V berulang tahun. Sayangnya foto yang diposting oleh RM, ada kesalahan karena memasukkan gambar non member.

Gambar tersebut menampilkan Kai EXO yang sedang menari dengan wajah terlihat konyol. RM tak mengenali dan menyangka jika itu adalah rekannya, V.

Sontak postingan itu langsung menuai kontroversi akibat komentar dari para fans. Namun dengan bhijaksana RM langsung mengungkapkan permintaan maafnya.

"Saya dengan tulus meminta maaf kepada Kai (senior) dan semua orang yang tidak nyaman dengan postingan tersebut," ungkap penyanyi kelahiran 1994 tersebut. "Saya benar-benar minta maaf dengan postingan foto yang tidak sengaja tersebut."

Permintaan maaf tersebut menuai banyak komentar, terlebih ARMY yang memberikan dukungan. Mereka menganggap RM memiliki jiwa besar, berani mengakui kesalahannya. Jadi, bisa dipastikan meskipun pintar dan memiliki intelegensi tinggi, RM hanyalah manusia biasa yang tak lepas dari kesalahan.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru