Aktor 'X-Men' Ini Bakal Gabung di Reboot 'Charlie's Angels'
Getty Images/Yui Mok
Film

Beri nuansa baru, penambahan aktor ini bisa dibilang membawa perubahan yang cukup signifikan.

WowKeren - Sony Pictures telah mengumumkan daftar pemeran utama untuk proyek reboot "Charlie’s Angels". Tiga aktris yang akan menjadi pemeran trio Angels di film ini adalah Kristen Stewart, Naomi Scott, serta Ella Balinska. Kini, kabar terbaru menyebut adanya penambahan pemeran dalam proyek ini.

Peran yang dimaksud adalah karakter Bosley yang sebelumnya diperankan oleh Bill Murray. Bosley merupakan asisten Charlie yang bekerja secara langsung dengan ketiga Angels. Kabarnya, dalam film "Charlie's Angels" versi reboot mendatang, sosok Bosley akan berubah menjadi wanita dan diperankan langsung oleh sang sutradara, Elizabeth Banks.

Namun dilansir The Hollywood Reporter pada Selasa (18/9), baru-baru ini Sony dikabarkan sedang mengincar bintang "X-Men", yakni Patrick Stewart untuk memerankan karakter tersebut. Hal ini memungkinkan bahwa sosok Bosley tidaklah hanya satu, melainkan dua orang.

Munculnya dua karakter Bosley ini seakan menunjang premis film ini yang akan mengambil setting yang lebih luas dan global. Di mana kini Townsend Agency bakal terdiri dari sejumlah tim angels di berbagai belahan dunia.


Hal ini tenttunya semakin memperkuat pernyataan Kristen Stewart sebelumnya yang mengatakan bahwa reboot ini akan menampilkan lebih dari tiga karakter Angels. Sayangnya, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai kabar ini.

"Charlie's Angles" sendiri pertama kali muncul di serial televisi Amerika Serikat pada tahun 1976 silam. Kala itu, serial ini begitu melejit dan dibintangi oleh Farrah Fawcett, Kate Jackson, serta Jaclyn Smith. Ketiganya digambarkan sebagai detektif swasta seksi yang dikirim oleh bos yang tak pernah mereka temui, Charlie Townsend.

Menyusul kesuksesan tersebut, serial ini kemudian diadaptasi ke layar lebar pada tahun 2000 silam dengan dibintangi oleh Lucy Liu, Cameron Diaz dan Drew Barrymore. Pada tahun 2003, Sony merilis sekuel film tersebut dengan judul "Charlie's Angels: Full Throttle".

Reboot ini tentunya akan mengangkat cerita orisinal dua film sebelumnya, yakni mengenai Townsend Agency, penyedia jasa keamanan dan intelijen yang memiliki tim di seluruh dunia. Film ini nanti akan berfokus pada salah satu tim dan juga generasi penerus dari para "Angels". Reboot ini juga bakal memberi penghormatan terhadap warisan Charles Townsend sambil memperkenalkan era baru "Angels" yang modern.

Menilik dari kesuksesan seri "Charlie's Angels" sebelumnya, bukan hal yang mustahil jika reboot ini mendulang hasil yang memuaskan. Rencananya, proyek reboot ini akan tayang pada 29 September 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru