Ditanya Soal Surat Putusan Pengadilan Gugatan Hilda Vitria, Ini Respon Billy Syahputra
Instagram/ababilreal_depok
Selebriti

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga bungkam saat ditanya mengenai hal yang sama dengan Billy Syahputra.

WowKeren - Pihak Hilda Vitria kini tampaknya semakin terpojok sejak surat putusan pengadilan beredar di media sosial. Sebelumnya, Pengadilan Agama Bekasi telah menolak gugatan pembatalan pernikahan yang diajukan Hilda terhadap Kriss Hatta. Pasalnya, Hilda ngotot merasa tak menikahi Kriss lantaran data-data dan buku nikahnya dinilai palsu.

Akan tetapi, pengadilan tak mengabulkan alasan Hilda membatalkan pernikahan dengan Kriss karena salah identitas. Hal ini pun membuat pernikahan Hilda dan Kriss masih sah di mata hukum agama maupun negara. Publik pun ramai mencibir Hilda lantaran menyebutnya telah menutup-nutupi fakta.

Sebelumnya, Nikita Mirzani yang selalu membela Hilda pun terkena dampaknya. Para netter menyebut Nikita malu lantaran sudah koar-koar dan menyindir pihak Kriss telah kalah.

Tak hanya Nikita, publik juga menyoroti Billy Syahputra sebagai kekasih Hilda. Saat ditanya awak media mengenai surat putusan pengadilan yang beredar, Billy malah mempercepat langkahnya. Adik mendiang Olga Syahputra ini pun buru-buru masuk mobil dan enggan berbicara kepada awak media.


Respon Billy Syahputra

Instagram

Hal ini terlihat dari video yang diunggah oleh sebuah akun gosip pada Selasa (18/9). Presenter acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" ini pun hanya mengaku tak mengetahui soal surat putusan pengadilan sebelum memasuki mobil.

Sikap Billy saat enggan diwawancarai tersebut pun menjadi bahan perbincangan para netter. Mereka menyebut Billy sudah terlanjur malu dan tak berani bicara tanpa ada kuasa hukum.

"Wkwkwk malu tuh, bang bily kan berani ngocehnya kalo rame rame pas ada pengacara dsb," tulis akun @theres*****taviaa. "Apa untungnya coba bili belain sampai begitu... Katanya mau tempur tapi kok malah kabur," imbuh akun @supr****yuli.

"Sekarang kog pd diem aplg billy biasanya koar2 gk jls," komentar akun @yayuk*****u455. "Gaya menghindarnya sok ngartis papan atas aja ya si billy padahal mah bukan prestasi yg mau ditanyain wartawan," tambah akun @ida_ha****vio.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru