Jadi Bintang Tamu di Konser Sheila On 7, Suara Cita Citata Dikritik Fals
Instagram/cita_citata
Musik

Cita Citata dinilai publik kurang bisa mengimbangi performa Duta Sheila On 7 saat bernyanyi bersama.

WowKeren - Grup band Sheila On 7 telah menggelar konser untuk merayakan 22 tahun perjalanan karier mereka di dunia musik. Konser tersebut telah digelar pada 14 September lalu, dan ditayangkan oleh salah satu stasiun TV swasta.

Sheila On 7 pun membawakan lagu-lagu hits mereka di konser tersebut. Selain itu, grup band asal Yogyakarta tersebut juga mengundang beberapa penyanyi untuk meramaikan konser. Sebut saja Tulus, Krisdayanti, Wizzy, hingga Cita Citata yang berkolaborasi dengan Duta cs.

Saat tampil bersama, Cita mengajak Duta untuk menyanyikan sedikit lagu "Sakitnya Tuh di Sini". Selanjutnya, Cita dan Duta berduet dengan membawakan dua lagu hits Sheila On 7, yaitu "Bila Kau Tak Disampingku" dan "Mudah Saja".

Alih-alih mendapatkan pujian, penampilan Cita saat berduet dengan Duta malah menuai kritikan. Para netter menyebut suara Cita terdengar fals dan tak bisa mengimbangi Duta, terutama saat menyanyikan bagian reff. Foto bukti berbagai komentar para netter pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Selasa (18/9).

"Neng kenapa fals suara nya kemarin di konser s07 duh nyesek aku neng...." bunyi komentar netter. "Thanks my idola utk konser semalm @she tp gua kecewa bgd saat mas @duta507 duet bareng @cita_citata woalllahhhh fals bgd suarane si cita. Sukses terus my idola @sheilaon7 selalu berjaya di musik indonesia sampe go internasional, jgn sampe salah pilih temen duet lg mas duta kaya sm citacitata fals bgd ngga enak buat nyanyi life," tambah netter lain.

Suara Cita Citata Dikritik

Instagram

Usai melihat hal tersebut, para netter lainnya pun memberikan respon yang pro dan kontra. Ada yang mengakui bahwa suara Cita memang kurang maksimal saat tampil bersama Duta. Namun, netter lain juga ada yang membela Cita.

"Iyalah suara pales gitu maksain bikin malu diiiihh," komentar akun @dara****gaaaa. "Emang gabagus suaranya, gayanya sok asik tampangnya aja diliatnya udah jelehhh bener skrg wkwkwk," tambah akun @san***n96. "Parah pak eko.. Fals suaranya cita2ta... 2 gak 3 jg gak..." sahut akun @tera****langit.

"Netijen netijen.. Emg mreka pda bs nynyi apah.. Cita udh hebat loh bs smpe d pnggung sgde itu mah.." bela akun @xox****ast. "Orang sok pintar, yg namanya nyanyi itu ada suara 1 ada suara 2, cord utk suara cowo beda dgn cord suara cewe, yg bilang fals berarti wawasan musik lu kurang luas," imbuh akun @hari****jung.

Loading...

You can share this post!

Related Posts