Bantah Mabuk, Ahmad Dhani Ungkap Al Ghazali Kecelakaan Hingga Cedera di Bagian Ini
Instagram/alghazali7
Selebriti

Ahmad Dhani menjelaskan kronologi kecelakaan yang dialami Al Ghazali di daerah Condet, Jakarta.

WowKeren - Baru-baru ini Al Ghazali dikabarkan pingsan di kawasan Condet Jakarta, pada Selasa (18/9). Bahkan beredar foto dan video Al tengah digotong oleh sejumlah orang dan dibaringkan di depan sebuah ruko.

Gara-gara video itu, netizen pun ramai menuduh Al tengah mabuk. Namun sang ayah, Ahmad Dhani, langsung membantah tegas isu tersebut dan menegaskan bahwa putranya tidak dalam pengaruh alkohol.

"Al yang katanya Pengaruh alkohol itu isu dari PKI," ujar Ahmad Dhani pada Selasa (18/9), seperti dilansir detikHot. Dhani menjelaskan saat itu Al memang tengah menyetir mobilnya. Karena mengantuk, Al kemudian mengalami kecelakaan.

"Ya sekarang kondisinya biasanya aja. Iya lagi dicek kan kena benda tumpul," ungkapnya. "Lagi dicek tanganya dan dadanya. Al baik-baik saja, kondisinya lagi rawat jalan."

Bahkan menutur Dhani, Al juga mengalami cedera di tubuhnya. Bagian dada kiri Al terluka karena terkena setir mobil akibat kecelakaan tersebut.

"Al yang bawa, dia tertidur pingsan," ungkap Dhani. "Dia kena setir mobil di dada kirinya, nabrak."


Lihat postingan ini di Instagram

AL kecelakaan , Mohon Doa

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) pada

Suami Mulan Jameela itu mengungkapkan saat itu Al akan menuju rumah Maia Estianty bersama temannya. Al kemudian menyetir mobil itu sendiri tanpa sopir dan mengalami kecelakaan. "Dia sama temannya, dia yang nyopir. Dia mau ke rumah bundanya," tutur Dhani.

Selama ini menurut Dhani, Al kerap ditemani oleh sopir. Namun ketika kecelakaan itu terjadi, Al kebetulan sedang menyetir mobilnya sendiri.

Dhani mengaku ia memang tidak pernah melarang Al menyetir mobil sendiri. "Nggaklah (ngelarang). Ya biasanya kan dia pakai sopir. Baru ini dia bawa mobil," pungkas Dhani.



(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru