Dirawat di Rumah Maia Usai Kecelakaan, Ahmad Dhani Akan Bawa Al Ghazali ke RS
Instagram/alghazali7
Selebriti

Ahmad Dhani mengaku tak setuju jika Al hanya mendapat perawatan di rumah Maia Estianty.

WowKeren - Publik dihebohkan dengan beredarnya video Al Ghazali yang dikabarkan pingsan di jalan. Di video yang diunggah oleh akun gosip Lambe Turah, tampak Al sempat dibopong oleh warga dan dibaringkan di depan ruko pinggir jalan.

Ahmad Dhani akhirnya menjelaskan tentang apa yang sebenarnya terjadi pada Al. Dhani membenarkan bahwa Al memang mengalami kecelakaan di daerah Condet, Jakarta Timur. Menurut Dhani, kala itu Al pergi menuju rumah ibundanya, Maia Estianty, dan mengantuk saat menyetir mobil.

Saat ini Al masih beristirahat di kediaman Maia untuk memulihkan kondisinya. "(Al) istirahat di rumah bundanya," ujar Ahmad Dhani pada Selasa (18/9).

Meski mengalami kecelakaan dan sedikit cedera, namun kondisi Al menurut Dhani baik-baik saja. "Al baik-baik saja, kondisinya lagi rawat jalan," tambah Dhani.

Meski sudah mendapat perawatan di rumah Maia, Dhani rupanya tetap merasa khawatir. Musisi yang kini terjun ke dunia politik itu berencana membawa Al ke rumah sakit. Dhani ingin agar kondisi kesehatan Al diperiksa lebih lanjut di rumah sakit.

"Ini saya lagi mau ke rumah bundanya," ungkap Dhani. "Aku mau bawa ke rumah sakit malam ini."

Menurut Dhani, Maia sebenarnya ingin agar Al dirawat di rumah. Namun ia tetap berencana membawa Al ke rumah sakit. "Bundanya mau di rumah saja. Tapi aku mau bawa ke rumah sakit malam ini," tutur Dhani.

Sementara itu, sebelumnya Dhani juga mengungkapkan bahwa Al mengalami cedera di bagian dadanya karena kecelakaan tersebut. "Dia kena setir mobil di dada kirinya, nabrak," kata Dhani.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait