Enggan Sebutkan Siapa yang Pukul Duluan, Goo Hara Tak Lagi Tuai Simpati dari Netter
SPOTV NEWS
Selebriti

Netter meragukan kalau Hara sepenuhnya tak bersalah dan curiga ia sengaja melukai diri sendiri.

WowKeren - Kasus penyerangan yang melibatkan Goo Hara dan mantan kekasihnya saat ini sedang dalam penyelidikan polisi. Selasa (18/9) kemarin, Hara yang masih menjalani perawatan datang ke Kantor Polisi Gangnam untuk kepentingan penyelidikan.

Pada kesempatan ini, Hara tampil sederhana dengan berbalut kaus, celana panjang dan topi. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut juga tak memakai makeup serta tampak memar-memar di beberapa bagian tubuhnya.

Sebelum memasuki kantor polisi, Hara sempat menyapa para wartawan. Mantan personel Kara tersebut menolak menjawab saat ditanya siapa yang memukul terlebih dulu pada insiden penyerangan 13 September lalu.

"Poin pentingnya adalah bukan tentang siapa yang memukul pertama kali. Ini akan terungkap setelah penyelidikan polisi," jawab Hara. Sedangkan soal klaim sang mantan yang mengaku tak memukulnya, Hara menjawab kalau semuanya akan terungkap setelah investigasi.


Kemunculan Hara ini tak pelak mengundang perhatian dari netter. Setelah sempat bersimpati usai melihat luka-luka memar di tubuhnya serta hasil pemeriksaan kesehatan, kali ini netter kembali sangsi kalau Hara sepenuhnya tak bersalah.

"Itu kan pendapatmu. Penting unutk mengetahui siapa yang memukul duluan," komentar netter. "Sepertinya dua-duanya sama-sama saling serang. Aku sampai merinding melihat bagaimanan Pann cuma menghujat si cowok," kata netter lainnya. "Jadi anggap saja dia yang memukul duluan," ujar yang lain.

"Bisa saja dia menyadari kalau dia yang salah jadi dia menyakiti dirinya sendiri lalu melakukan pemeriksaan kesehatan. Kalau seorang cowok benar-benar mau memukulnya, pasti nggak sekedar memar-memar seperti itu," kata netter. "Wajahnya kelihatan baik-baik saja untuk ukuran cewek yang baru dipukul cowok," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru