Beredar Video Rezky Aditya Pemotretan Prewedding, Warganet Kira Mantan Ely Sugigi
Instagram/patricia_razer
Selebriti

Video pemotretan prewedding itu juga turut membuat sebagian netter dari kalangan kaum hawa merasa patah hati.

WowKeren - Aktor tampan Rezky Aditya berencana akan menikahi kekasihnya, Razer Patricia tahun depan. Meski terbilang masih lama, namun dunia maya beredar video pemotretan prewedding mantan kekasih Irish Bella ini.

Akun gosip Instagram, @lambe_turah, pada Selasa (18/9), mengunggah prosesi prewedding Rezky dan Razer. Dalam video tersebut, ada empat sesi pemotretan dengan model busana yang berbeda.

Sesi pertama, memperlihatkan Razer mengenakan gaun panjang hingga menyentuh lantai dengan bagian atas yang memperlihatkan bahunya. Dilanjut sesi kedua, Razer nampak elegan dalam balutan gaun putih panjang dengan bagian belakang model berbulu sambil memegang sebuket bunga.

Sementara sesi ketiga, gaun Razer memiliki atasan terbuka dengan model bulu juga serta tatanan rambut digulung. Ia turut mengenakan tiara dan kembali memegang buket bunga. Untuk sesi terakhir, gaun Razer kali ini memiliki model pendek dengan penuh rumbai bulu. Sedangkan Rezky sendiri terlihat gagah dalam balutan jas hitam berdasi.

Usai melihat video di atas, netter pun memberikan beragam tanggapan. Banyak netter dari kalangan kaum hawa yang mengaku patah hati melihat video prewedding Rezky tersebut.

"Patah hati adk bang," komentar akun @nr_tasr***. "Broken heart tingkat dewa sih ini," sahut akun @pamung***. "Hatiku terpoteq poteqqq," balas akun @ienda***.

Tidak hanya itu, ada juga netter yang salah mengira Rezky dengan mantan kekasih Ely Sugigi, Ferry Anggara. Seperti yang diketahui, akhir tahun 2017 lalu, Ely sempat menghebohkan publik lantaran memiliki kekasih brondong dengan wajah mirip Rezky Aditya.

"Gw kira mantannya sih eli," komentar akun @na_na***. "Yawloh mentang mentang mirip disangkain mantan laki mpok elly masa gabisa bedain sih aktor legend kek gini..." sahut akun @iss_gal***.

"@hanyt*** inikan rezky aditya...bukan mantannya elly sugigi..." tulis akun @roro***. "Kok teringat mpok eli sugigi," balas akun @rikas***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru