Tingkah D.O. Setelah Amnesia Makin Kocak, Rating '100 Days My Prince' Pecah Rekor
Official tvN
TV

Episode terbaru drama sageuk tvN ini meraup rating tertinggi selama masa penayangan. Berapa?

WowKeren - "100 Days My Prince" yang dibintangi D.O. EXO dan Nam Ji Hyun semakin mencuri hati penonton. Bisa dilihat dari rating episode terbarunya pada Selasa (18/9) yang memecahkan rekor tertinggi selama tayang.

Berlatar kerajaan dinasti Joseon, "100 Days My Prince" menceritakan putra mahkota Lee Yool (D.O.) yang hilang hingatan dan menjalani hidup sebagai rakyat jelata dengan nama Won Deuk. Ia bertemu dengan Hong Shim (Nam Ji Hyun), wanita lajang tertua di desa dan menikahinya karena peraturan yang ia keluarkan saat masih menjadi putra mahkota.

Meski hilang ingatan, Won Deuk masih bertingkah seolah dirinya adalah putra mahkota. Mulai dari cara bicaranya hingga sikapnya yang selalu merasa tidak nyaman dengan makanan rakyat jelata atau tempat tinggal kumuh. Ia juga tidak bisa melakukan apapun sehingga membuat Hong Shim kesal dan terus mengomelinya. Sampai-sampai Hong Shin menyebutnya bodoh karena selalu merepotkan. Kendati demikian, tingkah "songong" Won Deuk justru mengundang tawa penonton.


Menurut Nielsen Korea, episode ke-4 "100 Days My Prince" meraup rating 7,3 persen. Ini adalah catatan tertinggi yang diraup sejak tayang perdana pekan lalu. Sedangkan puncak rating yang diperoleh episode ini mencapai 8,4 persen. Jika melihat respon penonton, tidak menutup kemungkinan ratingnya akan terus mengalami kenaikan.

Sementara itu, episode ke-4 ditutup oleh adegan romantis Won Deuk yang meminta Hong Shim membantunya untuk mengingat tentang cintanya pada wanita tersebut. Namun setelah itu, ia jatuh pingsan di pelukan Hong Shim.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel