Sempat Sebut 'Bodoh', Begini Tanggapan Deddy Corbuzier Soal Reza Arap Kembali Buka Channel YouTube
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Reza Arap diketahui kembali membuka channel YouTube miliknya untuk alasan mulia.

WowKeren - Baru-baru ini, publik kembali dikejutkan dengan kembalinya channel YouTube milik Reza Oktovian. Seperti diketahui sebelumnya, YouTuber dengan lebih dari dua juta subscriber ini sempat menghapus channel-nya dengan alasan ingin fokus ke kehidupan nyata.

Keputusan Reza tersebut rupanya telah diketahui terlebih dahulu oleh Deddy Corbuzier. Karena sudah terlanjur menjadi trending, Deddy menyindir Reza 'bodoh' apabila tidak melakukan sesuatu yang besar usai menghapus akun YouTube miliknya.

Reza akhirnya kembali dengan kabar yang tak kalah mengejutkan. Pada video terbarunya, Reza mengungkapkan bahwa channel YouTube miliknya itu akan disumbangkan untuk Yayasan Anyo Indonesia. Yayasan tersebut didirikan oleh ibunda dari seorang anak pengidap kanker bernama Anyo.

Deddy kembali memberikan tanggapannya atas kembalinya channel YouTube Reza. Menurut Deddy, dirinya sempat mengobrol dengan Reza tentang cara untuk bermanfaat lewat konten-konten YouTube. Sempat menyebut Reza 'bodoh', kini Deddy mengaku bangga dengan keputusan yang diambil Reza tersebut.


"Dan setelah kejadian-kejadian kemarin, drama di YouTube dan sebagainya, dia datang ke gua dan dia mengatakan bahwa 'this is the right time to do this (ini waktu yang sangat tepat untuk melakukan ini)' and yes it's the right time," ungkap Deddy melalui sebuah video di channel YouTube miliknya. "Ini adalah hal yang besar yang terjadi di YouTube yang pernah gue katakan. Tapi di luar itu semua I hope that you watch this and I proud of you bro (aku berharap kamu melihat ini dan aku bangga padamu, Reza)."

Deddy juga mempromosikan proyek Reza tersebut di akun Instagram miliknya. "@rapyourbae SEE how I F#cken promote u here!!! But seriously.. Kalo loe suka dia, liat dia ngapain di project dia. Kalo loe ga suka... Well me too... #BanggaAnakJaksel #KayaKaya," tulis Deddy pada keterangan videonya di Instagram pada Selasa (18/9).

Usai melihat postingan Deddy tersebut, netter lantas memberikan dukungan penuh terkait keputusan Reza. Netter juga memuji dan ikut bangga atas pencapaian Reza yang memilih jalan ini dalam hidupnya.

"Gara2 lihat postingan ini jadi nonton video youtubenya. @rapyourbae, meskipun aku belum pernah bertemu denganmu secara pribadi, tapi aku sangat bangga tentang apa yang kamu lakukan. Sukses terus utk @rapyourbae and @mastercorbuzier," komentar Merry Riana. "Dari dulu, dari jaman gue SMA ingusan belekan sampe kini gue lagi nyusun skripsi pala mo pecah, gapernah nyesel selalu mengagumi dia. Karna gue tau pola pikir dia, dr dia cmn ytbr payah sampe pro bahkan apapun yg dia lakuin, gue tau dia masih punya otak dan hati. Balance. Thnks Capt! @rapyourbae," tulis akun @mariaagoret***.

"Ini yg d mksd help changes the world @rapyourbae proud of you, good job capt!" sahut akun @michaellsa***. "@mastercorbuzier @rapyourbae hadiah terbaik di youtube dari Arap.. semoga kamu beruntung di pernjalanan selanjutnya Rap.. hal baik akan datang kepadamu di masa depan," balas akun @franky_mira***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait