Syahrini Bakal Beri Hadiah Spesial untuk Pembeli Tiket Konser Rp 25 Juta Miliknya
WowKeren/Fernando
Musik

Digelar pada Kamis (20/9), Syahrini bersiap memberikan banyak kejutan untuk penonton yang hadir dalam konser 'The Journey of Princess Syahrini'.

WowKeren - Penyanyi Syahrini tengah bersiap menyapa para penggemarnya dalam sebuah konser tunggal bertajuk "10 Tahun Jambul Khatulistiwa: The Journey of Princess Syahrini". Dalam kesempatan tersebut, Syahrini tengah merayakan 10 tahun dirinya berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

Serangkaian persiapan telah dilakukan Syahrini. Kabarnya, tiket konser yang dijual oleh mantan duet Anang Hermansyah ini juga sudah ludes terjual. Syahrini sendiri sempat menjadi pergunjingan lantaran menjual tiket konser dengan harga Rp 25 juta.


Menjawab rasa penasaran publik akan fasilitas yang akan didapatkan, Dino Hamid, promotor Berlian Entertainment yang menyelenggarakan konser Syahrini ikut buka suara. Berdasarkan penjelasan Dino, pembeli tiket konser Rp 25 juta akan mendapatkan serangkaian keuntungan konser. Dino menambahkan bahwa akan ada satu hadiah eksklusif khusus untuk pembeli tiket seharga Rp 25 juta.

"Pokoknya 23 tiket seharga Rp 25 juta terjual habis," jelas Dino dilansir Kumparan pada Rabu (19/9). "Jadi posisinya itu di front seat, zona khusus gitu. Terus after show ada meet and greet Syahrini dan eksklusif box juga. Ada produk yang eksklusif-lah.".

Tak hanya Dino, Syahrini pun memberikan pernyataan yang semakin membuat publik penasaran. "Nanti, besok di hari H akan aku kasih tahu. Aku akan unboxing apa isinya, pokoknya," ujar Syahrini.

Lebih lanjut, Syahrini menjawab mengenai isu bahwa tiket kategori teratas tersebut hanya dibeli oleh teman dan keluarganya saja. Beredar lagi kabar bahwa pemborong tiket tersebut juga merupakan orang-orang luar negeri. Membantah tegas, pelantun "Sesuatu" ini mengatakan bahwa pembelinya justru banyak berasal dari Indonesia.

"Yang beli itu hanya beberapa dari negeri tetangga. Kayaknya lebih banyak dari Indonesia," sambung Syahrini. "Memang ada dari Brunei Darussalam, dari Malaysia, dari Jepang juga, ada fans Indonesia yang menetap di sana. Mungkin fans aku yang benar-benar mau hadir.

Lewat konser yang akan diselenggarakan di Ciputra Artpreneur ini Syahrini mengaku tak ingin membuktikan apa-apa. Ia murni hanya ingin merayakan 10 tahun perjalanan kariernya di dunia musik Tanah Air. Bukan jenis konser yang serius, penyanyi yang sempat terlibat kontroversi foto di jalan Tol ini mengaku ingin konsernya ceria dan penuh tawa.

"Tidak ingin membuktikan apa pun. Hanya ingin merayakan 10 tahun aku di showbiz. Tidak perlu membuktikan apa-apalah. Semua sudah terjawab dengan karya dan pekerjaan yang selalu menumpuk. Jadi, biarkan mengalir saja," ucap Syahrini. "Pokoknya konsernya enggak mau serius. Ha-ha, hi-hi saja.".

Sementara itu, konser tunggal Syahrini kali ini juga akan menghadirkan beberapa bintang tamu seperti Tompi dan juga Glenn Fredly. Sayangnya, mantan duetnya, yakni Anang Hermansyah, berhalangan hadir. Namun, Syahrini mengaku sudah mengantongi pengganti Anang nantinya.

You can share this post!

Related Posts