'Sukma' Tayang Lewat Tengah Malam, Robby Purba Ucapkan Terimakasih
Instagram/robbypurba
TV

Seminggu tayang tiga kali di jam 00.45 WIB, Robby Purba berterimakasih karena hal ini.

WowKeren - Usai konflik dengan Roy Kiyoshi dan keluar dari "Karma", Robby Purba kembali dipercaya untuk memandu acara "Sukma" yang juga tayang di ANTV. Ditemani oleh lima orang dengan ahli yang berbeda, reality show "Sukma" menawarkan hal yang baru.

"Sukma" sendiri tayang setiap hari Senin, Sabtu, dan Minggu pukul 00.45 WIB. Kendati jam tayang lewat tengah malam, namun masih banyak penggemar yang setia menyaksikan progam tersebut.

Hal itu membuat Robby merasa berterimakasih lantaran masih banyak yang menyaksikan "Sukma" meski memiliki jam tayang larut malam. Pria berusia 32 tahun ini bahkan mengungkapkan jika semangat dari penonton yang menyaksikan acara "Sukma" merupakan bentuk energi bagi Robby untuk tetap berkarya.

"#sukmasquad sungguh berterima kasih kepada pemirsa di rumah, meskipun jam tayang @sukmaantv lewat tengah malam , pukul 00:45 WIB, tapi masih banyak pemirsa yang setia menanti," tulis Robby dalam unggahan foto di Instagram, pada Selasa (18/9). "Semangat anda semua menjadi energi tersendiri bagi kami dalam berkarya. Menemani akhir pekan dan mengawali Senin Anda adalah kebahagiaan bagi kami. Setiap Sabtu, Minggu, Senin senang berjumpa dgn anda semua. Sekali lagi terima kasih atas partisipasinya dalam acara #SUKMAantv @antv_official @sukmaantv."


Usai melihat unggahan tersebut, netter pun datang mengomentari. Tidak sedikit netter yang memberikan dukungan untuk Robby dan menyebut "Sukma" progam tayangan yang bagus.

"Bang aku mesti nonton sukma terus kok walau tayang tengah malam habis acaranya bagus banget sih," komentar akun @meirin***. "Utk semua tetap semangat & sukses sll yach!" sahut akun @christia***.

"Sllu setia nemenin abang @robbypurba Wlupn tayang mlm sklipun..ttp semangat buat abang & team sukma lain'y.sukses & sehat sllu bwt kalian," tulis akun @pelang***. "Yes..krna kadang2 kata2nya tu mnyentuh dan kadang kek ngrasa di nsehatin jga," balas akun @rinny***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru